Agnes Monica rambah bisnis ponsel

Senin, 05 Mei 2014 - 15:03 WIB
Agnes Monica rambah bisnis ponsel
Agnes Monica rambah bisnis ponsel
A A A
ARTIS muda berbakat yang namanya kini telah mendunia, Agnes Monica atau Agnes Mou, merambah bisnis telepon seluler. Selain sebagai brand ambassador, Agnes juga menjadi pemilik mayoritas saham Ninetology.

Kiprah Agnes dalam bisnis telepon seluler, mulai diketahui publik sejak peluncuran ponsel U9 milik Ninetology di Indonesia pada akhir Oktober 2013 di Jakarta. Saat itu, artis yang selalu tampil enerjik ini, mengaku tertarik menggeluti bisnis hanphone karena peluang pasar di Indonesia masih terbuka.

Menurut dia, Indonesia memiliki penduduk 240 juta jiwa yang membutuhkan alat komunikasi. Sebagian besar atau sekitar 75 persen memiliki ponsel. Namun, kebanyakan adalah ponsel fitur. “Banyak yang belum punya ponsel pintar. Nah, saya melihat peluang pasar di sini," ujarnya.

Deputy CEO Ninetology Indonesia, Sumarto mengemukakan, Ninetology merupakan perusahan telepon seluler berbasis di ASEAN. “Kami akan fokus di pasar ASEAN dengan menawarkan produk yang memiliki karakter khusus, sesuai dengan masyarakat di kawasan ini,” katanya dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada Sindonews, Senin (5/5/2014).

Sumarto menjelaskan, ponsel Ninetology berbeda dengan produk serupa yang ada di pasaran. Karena ponsel yang diproduksi akan dilengkapi dengan konten dan aplikasi lokal ASEAN. “Secara bertahap, konten dan aplikasi lokal akan diperbanyak. Sehingga, Ninetology bisa menjadi kebanggaan masyarakat di kawasan ini,” terangnya.

Dia menyatakan bahwa Ninetology berkomitmen untuk menghasilkan produk telepon seluler berkualitas tinggi. "Sebagai pemegang saham mayoritas, Agnes Monica menginginkan produk Ninetology itu perfect quality,” tegasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8039 seconds (0.1#10.140)