Teka-teki kehadiran TV Apple

Senin, 05 Mei 2014 - 10:08 WIB
Teka-teki kehadiran TV Apple
Teka-teki kehadiran TV Apple
A A A
Sindonews.com - Raksasa Apple tengah mengerjakan televisi. Rumor berkembang mengatakan, bahwa analis mengklaim itulah yang diisyaratkan Steve Jobs dalam biografi yang ditulis Walter Isaacson, mengenai apa yang orang harapkan untuk melihat.

Seperti dilansir Slashgear, Senin (5/5/2014) pada saat ini, mulai timbul pertanyaan apakah semua klaim tersebut, harapan, dan mimpi kita tentang televisi Apple tidak akan pernah diterjemahkan pada peluncuran perangkat sebenarnya.

Tidak ada perdebatan bahwa Apple bisa sukses dalam bisnis televisi. Perusahaan ini memiliki mata tajam untuk kualitas desain, monitor komputer yang luar biasa, dan ada kesempatan baik. Jika sudah dikaitkan dengan merek, televisi apa pun yang diproduksi dan dijualnya akan sangat populer.

Namun, belum dipastikan Apple memiliki keinginan meluncurkan televisi sekarang ini. Hal ini melihat pada kecocokan produksi televisi mungkin dengan visi strategis perusahaan sendiri dalam menjalankan operasinya.

Apel sangat bergantung pada orang-orang yang membeli produk dari tahun ke tahun. Apakah itu iPhone, iPad, atau iPod, banyak orang di seluruh dunia menginginkan produk Apple terbaru setiap tahun.

Bagaimanapun bisnis televisi adalah hal yang berbeda sama sekali. Karena tingginya biaya televisi dan umur manfaat relatif lama, Apple bisa berharap menjual dan membuat mereka kembali membeli untuk satu dekade kemudian.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2505 seconds (0.1#10.140)