Suri gantikan Elop pimpin Nokia

Rabu, 30 April 2014 - 07:51 WIB
Suri gantikan Elop pimpin Nokia
Suri gantikan Elop pimpin Nokia
A A A
Sindonews.com – Setelah Stephen Elop keluar dari Nokia, lalu siapakah yang menggantikan posisi Mantan CEO Nokia ini. Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (30/4/2014) Nokia menginformasikan melalui keterangan persnya, ternyata yang menggantikan posisi Elop yakni Rajeev Suri. Pria berusia 46 tahun ini telah bekerja sama dengan Nokia selama beberapa dekade.

Sebelumnya, Suri sempat memimpin Nokia Solusi dan Jaringan, serta Nokia Siemens. CEO Nokia baru ini akan berfokus pada tiga bidang usaha yang mereka anggap kuat, seperti SINI perangkat lunak, jaringan, dan teknologi.

Upaya perusahaan untuk SINI, mencakup pengembangan teknologi lokasi yang dapat digunakan bersama-sama dengan smartphone, layanan berbasis cloud untuk mobilitas pribadi, wearables, dan perangkat khusus.

Jaringan bisnis perusahaan akan fokus pada investasi dalam produk dan layanan baru dan inovatif bagi jaringan operator. Sedangkan bisnis teknologi akan fokus pada perizinan portofolio paten Nokia dan akan terus meneliti teknologi baru yang dapat digunakan dalam produk dan layanan di masa depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8595 seconds (0.1#10.140)