Dua pertiga pengguna iPad masih awam tablet

Kamis, 24 April 2014 - 16:50 WIB
Dua pertiga pengguna iPad masih awam tablet
Dua pertiga pengguna iPad masih awam tablet
A A A
Sindonews.com - Penjualan iPad menurun kuartal pertama 2014, tidak lantas membuat kondisi raksasa Apple kendur hati. Menurut CEO Apple, Tim Cook, kondisi ini bukan sebuah malapetaka.

"Setidaknya dua pertiga dari orang-orang yang mendaftarkan iPad mereka pada pertengahan tahun lalu, merupakan pengguna baru tablet. Hal ini menunjukkan bahwa Apple mulai menarik pelanggan baru. Tentu saja penjualan berulang akan terjadi," kata Cook, dilansir Ubergizmo, Kamis (24/4/2014).

Perusahaan kontrol Apple, Luca Maestri, juga memberikan bukti tentang betapa pentingnya iPad. Bahkan kini sering digunakan untuk berbagai macam bidang, mulai dari pilot, untuk perusahaan yang ingin mengganti laptop, di bidang medis, dan tentu saja pendidikan.

Dia menambahkan, menurut data terakhir dari IDC, iPad memiliki lebih dari 95 persen pangsa pasar tablet pendidikan AS. Digunakan oleh guru dan siswa sebagai iBooks.

Mengingat penggunaan iPad yang berbeda dari smartphone, tidak mengejutkan jika lebih banyak pengguna baru daripada yang lama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0247 seconds (0.1#10.140)