Dish diprediksikan bakal jadi pemain besar pasar Internet-TV

Kamis, 24 April 2014 - 09:47 WIB
Dish diprediksikan bakal jadi pemain besar pasar Internet-TV
Dish diprediksikan bakal jadi pemain besar pasar Internet-TV
A A A
Sindonews.com - Setiap perusahaan berlomba menyediakan layanan TV online streaming sendiri. Seperti dilansir BGR, Kamis (24/4/2014) Bloomberg melaporkan bahwa Dish Network akan hadirkan layanan Internet-TV ke Amerika Serikat musim panas ini.

Satu set saluran live-streaming dapat diakses melalui smartphone dan tablet. Disney telah menandatangani bulan lalu, dan A & E, Turner Broadcasting dan CBS, masih dalam pembicaraan dengan dengan operator.

Para penyedia konten memutuskan bahwa beberapa persyaratan tertentu harus dipenuhi sebelum mereka bergabung. Mereka yang akan bergabung adalah dua dari empat jaringan utama (ABC, CBS, Fox dan NBC), dan 10 jaringan kabel rating tertinggi.

ABC dan Disney sudah menandatangani kesepakatan, tetapi jaringan lainnya masih dalam proses. Sebagai contoh, NBC masih terus melakukan pembicaraan dnegan operator, karena masih banyak hal yang harus disepakati bersama sebelum NBC ikut bergabung.

Jika Dish dapat menyelesaikan semua kesepakatan dengan jaringan televisi besar, ada kemungkinan perusahaan meluncurkan layanan ini sebelum awal musim gugur tahun ini. Dish dimungkinkan dapat menjadi pemain besar di pasar yang relatif baru ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0441 seconds (0.1#10.140)