Android Nokia X resmi hadir di Jatim

Kamis, 17 April 2014 - 19:22 WIB
Android Nokia X resmi hadir di Jatim
Android Nokia X resmi hadir di Jatim
A A A
Sindonews.com - Nokia tidak mau kalah dengan para kompetitornya. Kali ini Nokia memperkenalkan produk baru di Jawa Timur (Jatim), yaitu Nokia X.

Produk baru ini merupakan smartphone yang dapat menjalankan aplikasi android dengan dikombinasikan fitur khas Nokia dan layanan microsoft.

Produk ini memiliki keunikan kualitas desain perangkat melalui halaman antar muka pengguna (user interface) dengan tile yang menarik dan khas. "Keberadaan handphone ini terinspirasi dengan HP Lumia," kata Product Marketing Manager Nokia, Wirda Haryany di Hotel Sherraton, Surabaya, Kamis (17/4/2014).

Untuk memasarkan android Nokia X ini, harga yang dipatok tidak terlalu tinggi. Untuk wilayah Jatim, harganya berkisar Rp1,599 juta. Bahkan Nokia memutuskan untuk bekerja sama dengan Telkomsel dengan tujuan bisa mendongkrak penjualan.

Pasalnya, selama ini pasar Nokia mulai tak terlihat dipasaran. "Ada 21 juta lagu yang bisa diperoleh secara gratis di Nokia X. Kami yakin ini yang bisa mendongkrak penjualan. Kami menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya di tahun ini," bebernya.

Selain itu, layanan unik Nokia yang dimunculkan dalam produk ini adalah Here Maps online dan offline dapat diakses secara gratis, begitu juga dengan navigasi turn by turn dari Here drive gratis. "Banyak kelebihan yang kami tawarkan," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)
pixels