Google Glass segera dilengkapi KitKat

Selasa, 15 April 2014 - 11:55 WIB
Google Glass segera dilengkapi KitKat
Google Glass segera dilengkapi KitKat
A A A
Sindonews.com - Google telah mengumumkan bahwa update bulanan Google Glass terhenti untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan Google ingin fokus mempersiapkan Android 4.4 KitKat untuk Glass. Tampaknya pilihan ini tepat, karena KitKat akan hadir di Google Glass minggu ini.

Seperti dilansir Phonearena, Selasa (15/4/2014) sejumlah fitur apik akan ditambahkan. Tetapi update yang dilakukan akan menghapus fitur lainnya, yakni panggilan video. Google mengatakan bahwa hanya 10 persen dari Penjelajah menggunakan panggilan video pada kacamata pintar ini. Fitur tersebut belum mengikuti standar Google. Jadi, panggilan video akan dihapus.

Tapi, fitur apik baru segera ditambahkan ke Glass. Di bagian depan, foto dan video akan diatur menjadi satu, sehingga memudahkan memilah-milih, dengan kontrol terbatas pada Glass.

Berbagi foto juga telah diperluas, sehingga menambah pengalaman menarik dengan mengirimkan foto-foto ke teman-teman terdekat. Google juga telah mengatur daftar perintah suara agar lebih baik, dan menempatkan perintah yang paling sering digunakan di bagian teratas. Selain itu, akan lebih mudah mengirimkan feedback, serta masih ada lagi update terbaru dari Google yang belum terdaftar.

Minggu ini pastinya ditandai dengan program Petualangan Kaca Google. Besok, Google akan membuka penjualan Glass selama satu hari kepada semua orang di AS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8103 seconds (0.1#10.140)