Akhirnya Amazon luncurkan smartphone

Sabtu, 12 April 2014 - 10:29 WIB
Akhirnya Amazon luncurkan smartphone
Akhirnya Amazon luncurkan smartphone
A A A
Sindonews.com - Amazon berencana mengumumkan smartphone akhir Juni mendatang. Seperti yang dilaporkan Wall Street Journal, dilansir Phonearena, Sabtu (12/4/2014) perangkat ini memang tidak langsung tersedia. Ritel raksasa itu berencana mulai menjualnya pada akhir September.

Laporan itu juga menginformasikan, bahwa Amazon telah mendemostrasikan tampilan smartphone barunya ke pengembang yang belum diketahui, berlokasi di Seattle dan San Francisco beberapa minggu lalu.

Disebutkan bahwa handset tersebut dilengkapi kamera depan-belakang dengan teknologi retina yang ditampilkan dalam bentuk konten 3D, sehingga dapat dilihat kasat mata. Memang bukan menjadi hal baru. Sayang, rincian seputar harga smartphone anyar milik Amazon ini belum tersedia.

Kemampuan jangkauan ritel raksasa ini dapat terlihat dari penjualan tablet Kindle, secara signifikan pada pasar perangkat portabel. Mari kita tunggu dan lihat apa yang bisa dilakukan oleh smartphone Amazon ini. Dengan sumber daya dan kehadirannya yang mendunia, Amazon bisa membuat kesal para pemain besar seperti Samsung dan Apple dalam segmen smartphone.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1508 seconds (0.1#10.140)