Kaca Google dirilis minggu depan

Jum'at, 11 April 2014 - 13:59 WIB
Kaca Google dirilis minggu depan
Kaca Google dirilis minggu depan
A A A
Sindonews.com - Google akan menerima pemesanan online untuk gadget Kaca. Perangkat ini bisa langsung diperoleh mulai 15 April. Pelanggan harus merogoh sebesar USD1.500 untuk mendapatkannya.

Pemesanan dibatasi mulai Selasa depan. Rencananya, Google menyediakan perangkat tersebut secara terbatas seperti untuk pengembang aplikasi.

Pada sebuah blogpost, Google tidak mengatakan berapa banyak pasang yang akan dijual, hanya saja dikatakan jumlahnya terbatas, "Setiap hari kita mendapatkan permintaan dari Anda dan kami juga menginginkan feedback dari Anda," ungkap perusahaan, seperti dilansir Reuters, Jumat (11/4/2014).

"Itu sebabnya, Selasa depan 15 April, kami akan mencoba mencoba penemuan terbesar kami. Kami mengizinkan siapapun di AS membeli Kaca,” tambahnya.

Banyak pakar teknologi memperkirakan Kaca Google masuk ke pasar tahun ini. Sebagai langkah memperluas kapasitas smartphone dan tablet, mulai dari jam sampai ke headset. Google telah berkampanye melibatkan publik, termasuk mengundang orang berkesempatan dapat membeli sepasang kacamata.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0593 seconds (0.1#10.140)