Aplikasi lockscreen Twitter untuk Android

Selasa, 08 April 2014 - 17:32 WIB
Aplikasi lockscreen Twitter untuk Android
Aplikasi lockscreen Twitter untuk Android
A A A
Sindonews.com – Tim Cover, aplikasi lockscreen populer untuk ponsel Android, mengumumkan telah diakuisisi oleh Twitter.

Mereka tidak mengungkapkan rincian kesepakatan dan berapa banyak Twitter membayar untuk aplikasi lockscreen. Tapi dalam posting blog tertulis, bahwa aplikasi tetap tersedia di Play store.

Cover merupakan salah satu dari beberapa aplikasi lockscreen unik di Play store yang menggunakan fleksibilitas Android. Langkah ini memberikan pengalaman tersendiri dan kontekstual kepada pengguna, seperti yang dilansir Timesofindia, Selasa (8/4/2014).

Setelah Cover diinstal, pengguna dapat mengakses beberapa aplikasi dan melihat informasi langsung dari layar mereka. Selain itu juga dapat mengakses lebih sering serta memperoleh berbagai informasi sesuai penggunaan data lokasi. Ini berarti dapat menampilkan aplikasi berbeda untuk pengguna di lokasi yang berbeda.

Twitter, seperti Cover, percaya pada potensi luar biasa dari Android, mereka berbagi visi dari berbagai smartphone. Saat ini, cover dalam tahap beta dan gratis untuk pengguna.

Perusahaan media sosial seperti Facebook dan Twitter, mengandalkan iklan pribadi untuk pendapatan mereka, mencari integrasi yang lebih dalam antara layanan dan Android mereka.

Android memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan bagian-bagian penting seperti lockscreen dan pemberitahuan di Android untuk mempromosikan layanan dan konten.

Ada kemungkinan Twitter menggunakan Cover untuk tujuan yang sama. Diharapkan dengan ini, dapat mendorong tweet kontekstual dan pesan langsung langsung ke lockscreen dari pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8532 seconds (0.1#10.140)