Amazon Dash layanan belanja online terbaru

Sabtu, 05 April 2014 - 21:44 WIB
Amazon Dash layanan belanja online terbaru
Amazon Dash layanan belanja online terbaru
A A A
Sindonews.com - Perusahaan berbasis layanan internet, Amazon meluncurkan produk terbaru bernama 'Amazon Dash'. Layanan ini ditargetkan untuk memudahkan pengguna menambahkan bahan makanan dan barang-barang rumah tangga ke daftar belanja mereka melalui AmazonFresh.

Dalam layanan tersebut pengguna dibantu sebuah perangkat berbentuk remote kontrol hitam dan putih memiliki mikrofon, serta speaker sebagai penghubung langsung ke rekening pengguna AmazonFresh.

Dilansir Reuters, Sabtu (5/4/2014), perangkat ini hanya tersedia untuk pengguna AmazonFresh, yang saat ini beroperasi secara eksklusif di Southern California, San Francisco dan Seattle. Disebutkan, perangkat ini gratis selama masa percobaan.

Untuk mendaftar Amazon Dash, cukup dengan undangan sementara layanan AmazonFresh, yang saat ini hanya tersedia di tiga kota Amerika Serikat tersebut.

Amazon terus berkembang pesat sebagai bisnis online untuk toko bahan makanan, dengan menargetkan salah satu sektor eceran terbesar yang belum terkalahkan di bisnis online.

Untuk mengembangkan layanan ini perusahaan akan berekspansi di 20 kota pada 2014, termasuk beberapa daerah di luar AS.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5690 seconds (0.1#10.140)