Foto-foto BlackBerry Kopi 'bocor'?

Jum'at, 04 April 2014 - 14:45 WIB
Foto-foto BlackBerry Kopi bocor?
Foto-foto BlackBerry Kopi 'bocor'?
A A A
Sindonews.com - Peluncuran produk baru biasanya seiring dengan tersebar foto-foto produknya. Bagaimana jika produknya belum diluncurkan, tapi foto-fotonya sudah 'bocor'?

Kali ini dialami oleh produsen selular raksasa BlackBerry. Walau banyak pihak yang memprediksi nasib BlackBerry, CEO BlackBerry John Chen tetap teguh pendirian. Menurut Chen, produsen raksasa ini akan terus menggenjot berbagai produk baru selama menarik bagi pelanggannya.

Salah satu yang teranyar adalah seri Kopi. "Smartphone untuk kalangan high-end yang konon lebih murah," ujar Chen seperti yang dikutip dari BGR, Jumat (4/4/2014).

Meskipun begitu, belum resmi diluncurkan sejumlah foto produk baru ini tersebar luas. "Kami telah membeberkan tentang Kopi, tahun lalu. Setelah berbulan-bulan hening, sejumlah foto dengan kualitas tinggi tampil di Techrum, menampilkan selular anyar itu dari semua angle," beber Chen.

Seperti yang diketahui, Kopi memiliki fitur prosesor yang lebih cepat, dan harga yang lebih murah untuk jajaran BlackBerry dibandingkan dengan Q5. BlackBerry Kopi disebut selular 'terjangkau'.

Menurut sebuah sumber, Kopi tidak didukung LTE. Produk anyar BlackBerry ini memiliki batre portable 2100 mAh, layar 3,2 inci, HDMI dan port microUSB dan casing plastik yang melindungi seluruh bagian perangkat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0654 seconds (0.1#10.140)