Disayangkan HTC One (M8) tidak sesukses pendahulunya

Jum'at, 04 April 2014 - 13:41 WIB
Disayangkan HTC One (M8) tidak sesukses pendahulunya
Disayangkan HTC One (M8) tidak sesukses pendahulunya
A A A
Sindonews.com - Tidak selamanya produk kedua yang diluncurkan, mengikuti kesuksesan produk pertama. Hal ini terjadi pada HTC One (M8). HTC One generasi pertama mampu menyabet posisi 'telepon Android terbaik di dunia'. Bahkan, dari penjualannya menduduki posisi teratas sepanjang tahun.

Seperti yang dilansir BGR, Jumat (4/4/2014) tampilan HTC One (M8) yang sudah 'mengekor' pendahulunya, ternyata belum mendapat respon yang baik dari pasar, tidak seperti saingannya Apple. Sayang, peluncuran HTC generasi kedua ini terlambat. Terlihat, setelah satu minggu dilepas ke pasar, penjualannya lebih buruk dibandingkan HTC One sebelumnya.

Menurutlaporan terakhir Chitika Insights, yang dikutip Business Inseder, HTC One (M8) hanya mengambil bagian 0,1 persen dari penjualan seluruh jaringan selular HTC, di minggu pertama. Sebagai perbandingan, pada HTC One generasi pertama mengambil 1 persen dari penjualan seluruh selular HTC pada minggu pertamanya.

Dibandingkan dengan produsen Android lainnya, HTC menduduki posisi ketiga, dengan mengambil bagian 8,4 persen dari keseluruhan market share yang ada.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)