Google klaim Chromecast terjual jutaan unit

Selasa, 11 Maret 2014 - 17:29 WIB
Google klaim Chromecast terjual jutaan unit
Google klaim Chromecast terjual jutaan unit
A A A
Sindonews.com - Dunia teknologi semakin banyak menelorkan pilihan produk, salah satunya Chromecast yang berguna untuk streaming video di berbagai jenis perangkat bakal tersedia di pasar yang lebih banyak. Pihak Google pun mengungkapkan rencana pengembangan pasar produk miliknya itu dalam acara SXSW yang diadakan di Austin, Amerika Serikat.

Mengutip pernyataan Sundar Pichai, Senior VP Android dan Chrome di pocket-lint (11/3/2014) mengungkapkan bahwa pihaknya kini telah berhasil menjual jutaan Chromecast di pasaran. Bahkan beberapa minggu mendatang pihaknya akan menambahkan jumlah pasokan. Pichai mengklaim kalau perkembangan penjualan produk tersebut berjalan dengan sangat pesat.

Sayangnya Pichai tidak menyebutkan masalah anggka penjualan Chromecast. Namun produk yang di bandrol USD35 akan menyambangi Inggris, yang sudah jelas ada dalam daftar pasar. Pichai tak menyebutkan secara detail negara mana saja yang siap dikunjungi oleh Chromecast. Sampai saat ini, Chromecast hanya telah resmi tersedia di Amerika Serikat.

Rencana kedepan kemungkinan besar pihak Google akan menambahkan beberapa negara maju sebagai tempat pemasaran Chromecast. Nantinya ini akan menjadi suatu kebutuhan bagi negara maju.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0990 seconds (0.1#10.140)