Penggemar KIA gelar aksi donor darah

Selasa, 11 Maret 2014 - 16:19 WIB
Penggemar KIA gelar aksi donor darah
Penggemar KIA gelar aksi donor darah
A A A
BUKAN hanya memikirkan masalah angka produksi dan penjualan, PT KIA Motor Indonesia (KMI) juga melakukan kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah bersama penggemar KIA berbagai tipe.

Bertempat di showroom Kia Sunter (8/3/2014), aksi donor darah ini melibatkan Palang MerahIndonesia (PMI) serta komunitas independen KIA yakni Carnival Sedona Owners Club (CSOC), Carens Club Indonesia (CCI), Picanto Club Indonesia (PiCA), IDSportage (IDS), Rio Owners Community (Rocks), dan juga customers KIA.

Menurut KMI ini merupakan kegiatan Donor Darah pertama kali dengan melibatkan komunitas dan customer KIA. Selain merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kami terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan, juga sebagai wadah silaturahmi antara sesama pengguna KIA yang tergabung.

Kurang lebih 100 orang yang hadir dalam acara donor darah, ini berarti mereka sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. Acara yang dibuka pukul 09.00 wib hingga 12.00 wib, PMI menyediakan 75 kantong darah untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Penggemar KIA gelar aksi donor darah
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2291 seconds (0.1#10.140)