O'Neal rela habiskan ribuan dolar beli aplikasi iPhone

Selasa, 11 Maret 2014 - 14:01 WIB
ONeal rela habiskan ribuan dolar beli aplikasi iPhone
O'Neal rela habiskan ribuan dolar beli aplikasi iPhone
A A A
Sindonews.com - Kalau sudah jatuh cinta, apapun akan dilakukan. Munkin itu kalimat yang cukup tepat diberikan pada Shaquille O'Neal. Saking cintanya dengan iPhone miliknya, mantan pemain LA Lakers ini rela merogoh jutaan dolar dari kantongnya hanya sekedar membeli aplikasi untuk smartphone kesayangannya.

Tidak tanggung- tanggung, bintang NBA sekaligus investor pertama di Google sebelum go public ini, mengabiskan USD1.000 dalam seminggu hanya sekedar membeli aplikasi untuk iPhone-nya. Cukup 'wow' bila hanya untuk hal semacam itu.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain LA Lakers lewat live.wjs (11/3/2014) saat acara SXSW yang berlangsung di Austin, Texas, Amerika Serikat. Menurutnya dia bisa menghabiskan uang sebesar USD52 ribu dalam kurun waktu setahun untuk membeli aplikasi bagi iPhone kesayangannya.

Ketika disinggung apa favorit aplikasinya selama ini, O’Neal mengatakan bahwa aplikasi berburu rusa merupakan yang paling digemari. Pecinta produk Apple ini bahkan tak sabar menunggu kedatangan smartwatch yang menurut kabarnya bakal diluncurkan oleh Apple.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9876 seconds (0.1#10.140)