Penampakan Acer Aspire Switch 10

Kamis, 06 Maret 2014 - 18:09 WIB
Penampakan  Acer Aspire Switch 10
Penampakan Acer Aspire Switch 10
A A A
Sindonews.com - Perkembangan teknologi yang semakin canggih dan praktis membuat perangkat mobile yang bisa digunakan dalam beberapa mode, kini cukup banyak digandrungi oleh para produsen elektronik. Sebut saja Lenovo yang sekarang telah mempunyai produk line Yoga. Dan Toshiba memajang konsep PC 5-in-1 miliknya di ajang CES awal 2014 kemarin.

Tidak mau ketinggalan, Acer juga mengembangkan perangkat multi mode seperti Yoga. Perangkat tersebut diketahui adalah sebuah tablet Windows yang bernama Acer Aspire Switch 10. Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa diketahui perihal keberadaan tablet ini.

Informasi yang dilansir dari Liliputing, Kamis (6/3/2014) tablet ini diketahui memiliki layar berukuran 10.1 inci dengan sistem operasi Windows 8.1. Perangkat ini bisa digunakan dalam tiga mode, yakni mode notebook, tablet serta mode presentasi. Untuk menunjang peralihan antar mode tersebut, perangkat ini dilengkapi dengan dock keyboard.

Kabar yang santer berkembang di dunia maya, memperlihatkan bahwah nantinya tablet ini bakal memiliki casing berbahan alumunium. Bukan hanya itu, kemungkinan tablet ini bakal memiliki prosesor Intel Clover Trail. Wow...sayangnya belum ada informasi kapan tablet ini akan secara resmi diluncurkan oleh Acer.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)