Mercedes SL Avalange GT-R kolaborasi dua desainer

Selasa, 04 Maret 2014 - 16:31 WIB
Mercedes SL Avalange GT-R kolaborasi dua desainer
Mercedes SL Avalange GT-R kolaborasi dua desainer
A A A
MENAMBAH penampilan garang dan sporty dilakukan rumah modif JMS dan PIECHA Design untuk "merias" Mercedes benz SL Series. Berdasarkan gambar yang diambil dari Worldcarfans (4/3/2014), kolaborasi ini dilakukan untuk menciptakan sebuah kreasi baru yang lebih variatif dan tidak membosankan.

Tidak hanya berkreasi merubah tampilan, JMS dan PIECHA Design juga memberi julukan untuk mobil yang dihasilkan, yaitu Mercedes SL Avalange GT-R. Beberapa perubahan diakukan pada bagian bumper depan, grill baru, dan lampu LED Daytime running light, yang lebih memberikan nuansa berbeda.

Pada bagian belakang, penambahan nampak pada side skirt yang kian aerodinamis. Kemudian, ditambah dengan aksen alumunium yang dipoles pada side fins dan menyematkan piranti spoiler belakang. Tidak hanya itu, tampilan bumper belakang nampak lebih sporty dan diffuser serta lebih stylish. Guratan garis bodi yang jelas tetap memancarkan kesan premium.

Masuk ke dalam kabin, paduan warna merah terang menjadi identitas baru ditubuh SL Series ini. Sayang, tidak semua perubahan dapat dilihat, karena JMS dan PIECHA Design akan memberikannya pada April mendatang. Rencananya kedua perusahaan tersebut akan membanderol untuk paket biaya ini sekitar 12.000 euro.

Bukan hanya tampilan luar yang bisa diubah di JMS dan PIECHA Design, mereka juga menyediakan paket lain, seperti paket engine, sport exhaust system, suspension modification dan ban baru, serta roda.

Mercedes SL Avalange GT-R kolaborasi dua desainer
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2822 seconds (0.1#10.140)