Ini kehebatan kamera digital Fujifilm X-T1

Kamis, 27 Februari 2014 - 14:57 WIB
Ini kehebatan kamera digital Fujifilm X-T1
Ini kehebatan kamera digital Fujifilm X-T1
A A A
Sindonews.com - Fujifilm Indonesia mengumumkan X-T1, kamera dengan lensa interchangeable (yang dapat gonta-ganti) terbaru yang menampilkan fitur Jendela Bidik Real Time tercepat di dunia dengan lag-time 0,005.

X-T1 adalah inti dari kamera, yang menampilkan sebuah SLR-style handling yang telah dikembangkan, dial mekanik untuk memudahkan pengoperasian dan body yang tahan cuaca di samping manfaat lain dari kamera Seri X seperti kinerjanya yang berkecepatan tinggi.

Selain itu, jendela bidik elektronik X-T1 yang baru dikembangkan hampir setara dengan jendela bidik optik berkat kecepatan tampilan super cepatnya.

Revolusi jendela bidik real time

Menggabungkan tampilan wide-angle yang unik, dengan pembesaran tertinggi di dunia yaitu pada 0,77, jendela bidik elektronik X-T1 menyediakan pengalaman shooting yang benar-benar mendalam dengan lag-time hanya 0,005 detik.

AF Speed tercepat di dunia

X-T1 menggunakan EXR Processor II dan sensor X-Trans™ CMOS II, yang sangat ahli dalam pengendalian generasi warna false dan moiré. X-T1 juga mampu menangkap gambar hingga 8 dengan pelacakan AF dan merupakan model pertama kalinya yang kompatibel dengan format kartu memori SDXC UHS-II, sehingga memungkinkan kecepatan menulis data sekitar dua kali lipat dari kartu konvensional.

Desain yang kuat dan tahan cuaca

Dengan sekitar 80 poin dari penyegelan cuaca, bodi kamera tahan terhadap debu dan air, dan memberikan banyak perlindungan dari kotoran dan kelembaban. X-T1 juga mampu bertahan pada kondisi cuaca yang ektrim yaitu hingga -10°C, dan dilengkapi dengan kaca LCD yang kuat, sehingga benar-benar memberikan perlindungan maksimal di luar ruangan.

Fujifilm meluncurkan tiga lensa zoom tahan cuaca untuk melengkapi X-T1 pada 2014, dengan peluncuran XF18-135mm pada bulan Juni. Dua lensa lain adalah XF16-55mmF2.8 R OIS WR dan XF50-140mmF2.8 R OIS WR.

Pengoperasian intuitif dan desain kamera klasik


Melanjutkan tradisi keahlian tak tertandingi dan desain yang menempatkan para fotografer pertama, X-T1 memiliki lima dial mekanik di top-plate, dua dial perintah di bagian depan dan belakang, dan enam tombol fungsi yang sepenuhnya dapat disesuaikan.

Fungsi dan pengaturan dapat diperiksa sekilas tanpa menggunakan LCD belakang dan dial dengan sempurna diatur sedemikian rupa sehingga fungsi dapat diubah tanpa perlu memalingkan mata Anda dari jendela bidik. Enam tombol fungsi yang dapat disesuaikan dan dua dial perintah diatur di bagian depan dan belakang melengkapi gambar, dan pengaturan apa pun dapat dilakukan dalam sekejap.

X-T1 (bodinya saja) akan tersedia pada Maret 2014 seharga 1.999 dolar Singapura dengan warna hitam, sedangkan X-T1 (bodi dan dan lensa kit) akan dijual seharga 2.499 dolar Singapura yang dimulai pada waktu yang sama.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9459 seconds (0.1#10.140)