Viber-Nokia kerja sama perangkat Nokia X

Selasa, 25 Februari 2014 - 09:43 WIB
Viber-Nokia kerja sama perangkat Nokia X
Viber-Nokia kerja sama perangkat Nokia X
A A A
Sindonews.com - Pemimpin platform komunikasi mobile yang menawarkan layanan pengirim pesan dan telepon berkualitas high definition (HD) secara gratis, Viber melakukan kerja sama dengan Nokia guna menyediakan Viber versi khusus untuk android dalam rangkaian perangkat Nokia X.

“Kerja sama strategis ini akan membantu kami dalam memberikan pengalaman yang luar biasa untuk pengguna Nokia dalam berbagi foto, stiker dan fungsi lain dari Viber,” kata CEO Viber Talmon Marco dalam rilisnya, Selasa (25/2/2014).

Dia menjelaskan, kerja sama dengan Nokia merupakan langkah alami untuk membawa Viber ke semua platform, termasuk Windows Phone dan S40, yang memberikan pengalaman lengkap Viber ke semua pengguna.

“Kami percaya bahwa inovasi yang luar biasa dapat bertambah hebat melalui aplikasi. Oleh karena itu, kami memastikan keberadaan aplikasi-aplikasi populer dalam rangkaian perangkat Nokia X kami,” imbuh Vice President Developer Experiences di Nokia, Bryan Biniak.

Menurut dia, kerja sama dengan tim Viber untuk menyediakan jalur optimasi bagi Viber untuk platform piranti lunak Nokia X. Dengan Nokia X, perusahaan akan membawa fitur telepon dan pengirim pesan Viber ke pasar dan pengguna baru.

Dengan dukungan Viber yang luas untuk banyak platform, dia mengatakan, pastinya untuk mendukung keberadaan Viber di pasar Nokia dan membawa fungsi-fungsi Viber ke pengguna Nokia.

Sementara itu, aplikasi ini bisa dicoba secara langsung di Mobile World Congress 2014 di Barcelona. Sedangkan Viber versi Nokia X akan segera tersedia di Nokia Store.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)