Call of Duty: Warzone Libatkan 150 Pemain dalam Satu Permainan

Kamis, 19 Maret 2020 - 20:01 WIB
Call of Duty: Warzone Libatkan 150 Pemain dalam Satu Permainan
Call of Duty: Warzone Libatkan 150 Pemain dalam Satu Permainan
A A A
LONDON - Beberapa hari lalu, Call of Duty menambah mode baru, yakni Warzone. Pengembang permainan, Activision, menghadirkan mode ini dengan permainan solo. Artinya, pemain bertarung satu sama lain tanpa ada bantuan teman.

"Mode solo merupakan opsi bagi pemain yang merupakan tentara senjata dan mampu membawa dirinya sendiri melewati Verdansk," tulis Activision dalam blog Call of Duty: Warzone, dikutip dari The Verge, Kamis (19/3/2020).

Dalam mode ini, pemain diterjunkan sendirian di peta Verdansk. Setiap pemain harus mempertahankan diri dsri pertarungan melawan 149 pemain lainnya. Artinya, mode ini melibatkan 150 pemain dalam waktu yang sama.

Sebelum berperang, seperti biasa, pemain harus mengumpulkan item-item favorit sebagai bekal pertarungan. Sebab, selain kemampuan pemain, item juga berperan penting dalam memenangkan permainan.

Jika biasanya dalam permainan ini ada teman yang bantu menghidupkan ketika respawn, dalam Call of Duty: Warzone disematkan fitur Gulag. Artinya, pemain dapat terus kembali ke dalam permainan ketika tewas.

Menurut pengembang game, Call of Duty:Warzone bisa menjadi ladang latihan bagi setiap pemain untuk meningkatkan kemampuannya, sebelum bertarung di mode lain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1192 seconds (0.1#10.140)