Oppo Siap Luncurkan Reno3 di Indonesia Secara Digital

Senin, 16 Maret 2020 - 23:37 WIB
Oppo Siap Luncurkan Reno3 di Indonesia Secara Digital
Oppo Siap Luncurkan Reno3 di Indonesia Secara Digital
A A A
JAKARTA - Di tengah merebaknya virus Corona di Indonesia, Oppo menggelar unboxing seri Reno3 melalui event yang dilakukan tertutup dan disebarkan secara online. Gelaran ini menandai penutupan rangkaian Oppo Reno3 Experience Tour yang telah diadakan sejak 9 Maret 2020, sekaligus menyambut acara peluncuran secara resmi di Tanah Air.
Oppo Siap Luncurkan Reno3 di Indonesia Secara Digital

Rangkaian Oppo Reno3 Experience Tour diawali Blind Test Experience yang telah diadakan pada 9 Maret di Ruci Art Space Senopati, Jakarta Selatan. Acara dihadiri oleh media, influencer serta Oppo fans yang sudah menunggu kehadiran perangkat terbaru dari pabrikan China tersebut. Hadir pula Nareend Kameshwara, fotografer profesional dengan spesialisasi foto malamnya.

Dalam acara ini Oppo Indonesia mengajak audiens untuk mengulik tuntas lima mode utama yang menjadi keunggulan dari Reno3. Masing-masing, kamera Ultra Night Selfie 44 MP, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode, dan Ultra Clear Image 108 MP.
Oppo Siap Luncurkan Reno3 di Indonesia Secara Digital

“Oppo Reno3 memiliki kamera yang memudahkan pengguna untuk menangkap objek bergerak, sekalipun kondisi pencahayaan kurang seperti yang saya lakukan ketika memotret pertunjukan musik di atas panggung. Hasil warna jepretan foto terlihat masih cukup natural dan tajam, tapi saya justru kagum dengan baterainya yang awet selama berjam-jam,” klaim Nareend Kameshwara, salah satu fotografer profesional yang menggeluti stage photography dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2020).

Rangkaian Reno3 Experience Tour kedua dilakukan bersama fotografer senior Darwis Triadi. Kegiatan diadakan di Museum Nasional Jakarta pada 13 Maret lalu berupa Smartphone Photography Workshop. Sebelumnya, dia telah sukses menggunakan perangkat Reno2 sebagai gawai untuk fotografi dan dicetak dalam ukuran 100 x 90 cm, serta dipamerkan ke publik.
Oppo Siap Luncurkan Reno3 di Indonesia Secara Digital

Di acara ini, Darwis Triadi membahas dan memberikan sejumlah tips dalam mengoptimalkan handphone sebagai alat fotografi sehingga bisa mendapatkan karya foto yang menarik. Darwis juga mengajak peserta untuk mengeksplorasi fitur-fitur kamera yang melimpah di Reno3 dalam demo workshop fotografi saat itu. Salah satu fitur yang digunakan Darwis Triadi adalah 5x Hybrid Zoom, yang merupakan salah satu keunggulan dari Reno3, untuk memotret model dengan gerakan dinamis.
Oppo Siap Luncurkan Reno3 di Indonesia Secara Digital

“Kehadiran Oppo Reno3 Series ini melalui peluncuran secara digital ini merupakan teknik baru yang kami berikan. Tujuannya agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada, tentunya performance dari para artis pendukung kian meramaikan gelaran ini, apalagi ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan oleh para pemirsa online,” papar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7627 seconds (0.1#10.140)
pixels