Google Pixel 4a Diyakini Dapat Meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat

Senin, 16 Maret 2020 - 19:00 WIB
Google Pixel 4a Diyakini Dapat Meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat
Google Pixel 4a Diyakini Dapat Meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat
A A A
MOUNTAIN VIEW - Dalam beberapa tahun terakhir, semua smartphone Pixel hadir dengan chip yang cukup bagus pada saat diluncurkan. Dengan demikian, mereka selalu siap bersaing dengan flagship merek lain.

Misalnya, Pixel 4, yang tahun lalu datang dengan Snapdragon 855. Ini merupakan prosesor Qualcomm terakhir dan paling kuat saat itu. Informasi terbaru mengklaim Pixel 5 tidak akan bersaing dengan flagship lain seperti pendahulunya. Namun ada laporan yang mengungkap bahwa Google Pixel 4a akan dapat meluncurkan aplikasi lebih cepat.
Google Pixel 4a Diyakini Dapat Meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat

Laman Giz China menyebutkan, satu keuntungan utama dari memori ini adalah memori akan memungkinkan memuat/memulai/menginstal aplikasi lebih cepat. Informasi baru itu datang langsung dari model prototipe atau pra-seri sehingga dapat ditarik kesimpulan ini benar adanya. Dalam beberapa hari terakhir, sebuah video sudah muncul dari Queller sendiri, yang dapat mengungkapkan lebih banyak tentang Pixel 4a baru.

Untuk Anda ketahui, Pixel 4a kemungkinan berdimensi 144,2 x 69,5 x 8,2 mm. Handphone memiliki desain lingkaran penuh yang lebih kecil dari iPhone 11 dan ukurannya lebih mirip iPhone 8 -iPhone lawas 4,7 inci. Dengan kata lain, Pixel 4a adalah ponsel tunggal yang mirip dengan bentuk iPhone 4,7 inci.

Dalam hal spesifikasi, Pixel 4a menggunakan solusi layar punch-hole. Ini adalah pertama kalinya Google menggunakan solusi tampilan ini.

Ukuran layarnya 5,7 atau 5,8 inci dengan membawa platform mobile Qualcomm Snapdragon 730 atau Snapdragon 765. Untuk perangkat kerasnya, handphone dipersenjatai setidaknya RAM 4 GB + 64 GB penyimpanan asli.

Sementara ketika bicara fotografi, pada bodi belakangnya ditempatkan kamera 12 MP dan sensor 8 MP di depan. Smartphone ini akan didukung baterai 3.080 mAh dan berjalan pada Android 10. Fitur lainnya, ada sensor sidik jari di belakang, jack headphone, antarmuka USB-C, WiFi 5, Bluetooth 5.0, dan 4G LTE.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9224 seconds (0.1#10.140)