Vivo Panggil S1 Pro New Version untuk Konsumen Indonesia

Sabtu, 11 Januari 2020 - 01:12 WIB
Vivo Panggil S1 Pro New Version untuk Konsumen Indonesia
Vivo Panggil S1 Pro New Version untuk Konsumen Indonesia
A A A
JAKARTA - Vivo memutuskan "memanggil" S1 Pro New Version untuk menyapa konsumen di Indonesia. Hadir dengan penyimpanan bawaan (ROM) lebih luas, yakni 256 GB, peminatnya sudah bisa mendapatkan handphone ini secara offline.

Dipasarkan dengan harga Rp4 juta, vivo S1 Pro New Version memamerkan warna Fancy Sky dan Crystal Blue. Sehingga memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif, dan produktif.

“Kami melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai versi terbaru vivo S1 Pro. Karena itu, kami sangat senang sekali menghadirkan vivo S1 Pro New Version bekerjasama dengan kanal online dan offline memiliki promo yang menarik untuk pembelian smartphone ini,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Memiliki RAM 8 GB, perangkat membawa spesifikasi yang dimiliki vivo S1 Pro. Seperti, 48MP AI Quad Camera, 32 MP Front Camera, layar 6,38 inci Super AMOLED + Screen Touch ID, dan kapasitas baterai 4.500 mAh.

Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai telco official partner bundling vivo S1 Pro New Version. Setiap pembelian vivo S1 Pro New Version, hanya dengan mengisi pulsa sebesar Rp20.000 setiap bulannya, konsumen mendapatkan penawaran paket TAU Lite 7 kuota 7 GB seharga Rp10 dan masih ada banyak penawaran menarik lainnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7907 seconds (0.1#10.140)