Black Shark 3 Dikabarkan akan Dirilis Bulan Depan

Rabu, 08 Januari 2020 - 06:04 WIB
Black Shark 3 Dikabarkan akan Dirilis Bulan Depan
Black Shark 3 Dikabarkan akan Dirilis Bulan Depan
A A A
BEIJING - Seakan tidak mau kalah dari Asus yang belum lama ini mengeluarkan ROG Phone 2, Xiaomi dikabarkan bakal merilis Black Shark generasi ketiga.

Ponsel yang dirancang untuk gim ini kabarnya mendapat peningkatan performa dari pendahulunya. Leakers ponsel Digital Chat Station mengklaim Black Shark 3 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 dan menawarkan kecepatan refresh rate yang tinggi.

Tidak hanya itu, mengutip laman Gizmochina, Selasa (7/1/2020), Black Shark 3 juga bakal dibekali dengan baterai 4700 mAh dan didukung pengisian cepat melebihi 30 watt.

Dalam rumor yang beredar, ponsel pintar ini akan meluncurkan pada Februari mendatang. Kabar tersebut diperkuat dengan tersebarnya gambar sertifikasi ponsel, yang bernomor model SHARK KLE-A. Sertifikat itu diyakini milik Black Shark 3.

Kendati demikian, sertifikat itu tidak menjelaskan lebih banyak mengenai detail dari Black Shark 3. Sertifikat hanya memberikan bocoran bahwa ponsel ini sudah didukung dengan jaringan 5G.

Pendahulunya, Black Shark 2 Pro diluncurkan pada Juli tahun lalu. Ponsel itu hanya dibekali baterai 4.000 mAh dan belum mendapat dukungan 5G.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9129 seconds (0.1#10.140)