Apple Sematkan Emoji pada Case di AirPods dan AirPods Pro

Senin, 06 Januari 2020 - 19:02 WIB
Apple Sematkan Emoji pada Case di AirPods dan AirPods Pro
Apple Sematkan Emoji pada Case di AirPods dan AirPods Pro
A A A
MENLO PARK - Kabar menyenangkan datang bagi para pengguna AirPods dan AirPods Pro. Sebab, Apple menyematkan beberapa emoji untuk case perangkatnya itu.

Emoji ini hanya tersedia untuk warna monokrom. Total ada 31 emoji yang bisa ditampilkan di case earbuds tanpa kabel itu. Di antaranya adalah emoji hantu, beruang, tengkorak, naga, dan lainnya.

Tidak hanya itu, mengutip laman The Verge, Senin (6/1/2020), pengguna juga dapat menambahkan teks pada case kedua earbuds unggulan Apple tersebut. Sayangnya, emoji dan teks tidak bisa ditampilkan secara bersamaan.

AirPods Pro diluncurkan raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu untuk melengkapi AirPods generasi pertama. Perangkat ini hadir dengan desain yang lebih anyar, kualitas suara yang lebih baik, serta dilengkapi dengan fitur noise cancellation.

Bahkan, AirPods Pro juga tidak rusak jika terkena keringat dan air. Selain itu, perangkat ini dibekali dengan dua mikrofon yang membantu untuk memaksimalkan fitur noise cancellation.

Belum cukup sampai di sana, Apple juga memberikan fitur Adaptive EQ di AirPods Pro. Gunanya untuk menyetel otomatis suara dari earbuds berdasarkan bentuk telinga penggunanya.

Foto: Selain emoji, pengguna juga dapat menambahkan teks pada case kedua earbuds unggulan Apple tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0202 seconds (0.1#10.140)