LG Akan Luncurkan Monitor 32 Inci 4F UltraFine Ergo dan UltraGear Gaming

Kamis, 19 Desember 2019 - 19:02 WIB
LG Akan Luncurkan Monitor 32 Inci 4F UltraFine Ergo dan UltraGear Gaming
LG Akan Luncurkan Monitor 32 Inci 4F UltraFine Ergo dan UltraGear Gaming
A A A
SEOUL - Consumer Electronic Show (CES) 2020 merupakan pameran dagang elektronik tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Teknologi Konsumen, pada kesempatan ini LG akan luncurkan monitor barunya, yaitu 4K LG UltraFine Ergo dan UltraGear Gaming yang diklaim perusahaan ditujukan untuk para pekerja profesional dan gamer.

Dimulai dengan UltraFine Ergo, ini merupakan layar monitor dengan resolusi 4K berukuran 32 inci yang dilengkapi dengan dudukan yang dapat menjepit meja. Monitor ini memiliki kemampuan untuk memutar hingga 280 derajat secara horizontal, serta dapat memiringkan 25 derajat secara vertikal, dan menggunakan panel IPS dengan cakupan gamut warna DCI-P3 95%,.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (19/12/2019) monitor ini juga memiliki dukungan untuk HDR10, dan juga konektivitas USB-C yang memungkinkan pengguna untuk sambungkan laptop mereka dan isi daya secara bersamaan.

Selanjutnya merupakan tampilan UltraGear Gaming yang akan ditawarkan dalam ukuran layar mulai dari 27 hingga 38 inci. Layar ini ditujukan untuk para gamer karena mereka hadir dengan waktu respons 1 ms, yang menjadikannya ideal untuk memainkan game yang mengharuskan mereka untuk merespons dengan cepat. Monitor ini juga memiliki kecepatan refresh 144Hz dan kompatibilitas G-Sync.

Belum diketahui secara pasti mengenai harga untuk model-model ini. Mengingat ukuran, resolusi, dan target audiens mereka yang kemungkinan besar, harganya tentu tak akan murah, tapi semoga di CES 2020, kami akan memiliki detail lebih lanjut mengenai harga dan tanggal rilis. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)