Samsung Sedang Kembangkan Tablet Baru Dengan Dukungan S Pen

Jum'at, 20 Desember 2019 - 09:02 WIB
Samsung Sedang Kembangkan Tablet Baru Dengan Dukungan S Pen
Samsung Sedang Kembangkan Tablet Baru Dengan Dukungan S Pen
A A A
SEOUL - Samsung baru-baru ini memutuskan bahwa ada permintaan kuat untuk perangkat yang kompatibel dengan S Pen. Perusahaan ini saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan Galaxy Note 10 Lite mid-range, dan informasi baru menunjukkan tablet akan menyusul.

Menurut informasi yang diperoleh SamMobile, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini sedang mengembangkan tablet baru dengan nomor model SM-P610. Versi ini akan mendukung Wi-Fi sebagai jaringan standar, meskipun varian terpisah lainnya, SM-P615 dengan konektivitas 4G LTE juga sedang dalam perjalanan.

Samsung tampaknya berada dalam tahap awal pengembangan saat ini, sehingga sangat sedikit yang diketahui mengenai spesifikasi apa yang direncanakan. Namun, perusahaan sepertinya menyiapkan model dasar 64GB dan opsi terpisah dengan penyimpanan 128GB. Dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (19/12/2019)

Tablet S Pen yang telah rampung dan siap dipasarkan nantinya akan ditawarkan bersamaan dengan aksesori berupa cover. Harga tetap menjadi misteri, tetapi tidak mungkin untuk menggantikan Galaxy Tab S6 dan bisa jadi akan ditujukan untuk alternatif kelas menengah.

Pengumuman resmi mungkin akan berlangsung di Mobile World Congress 2020 pada awal Februari, meskipun pengenalan yang lebih tenang melalui siaran pers sederhana pada bulan Maret atau April tampaknya lebih mungkin saat ini. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1300 seconds (0.1#10.140)