Youtube Music Luncurkan Tiga New Personalized Mixes

Kamis, 19 Desember 2019 - 11:02 WIB
Youtube Music Luncurkan Tiga New Personalized Mixes
Youtube Music Luncurkan Tiga New Personalized Mixes
A A A
SAN BRUNO - Youtube Music baru saja mengumumkan tiga New Personalized Mixes yang kini sudah tersedia untuk pelanggannya. Layanan streaming musik dan aplikasi seluler yang dikembangkan oleh YouTube ini kemarin meluncurkan New Discover Mix, New Release Mix yang akan memperkenalkan para pecinta musik ke berbagai artis baru dan lama berdasarkan history pendengaran mereka.

Melansir dari laman Phone Arena, Rabu (18/12/2019) ketiga mixes ini akan diperbarui secara berkala, sehingga mereka akan tetap terlihat baru untuk menawarkan pengalaman unik pendengar setiap minggunya.

Misalnya, New Discover Mix yang merupakan tempat dimana pengguna biasanya menemukan lagu-lagu baru. Selain itu, Discover Mix terdiri dari 50 lagu setiap minggunya yang akan diubah setiap hari Rabu.

New Realese Mix, seperti namanya, mix ini memudahkan pengguna Youtube Music untuk menemukan rilis terbaru dari artis favorit mereka, serta artis yang disukai. Setiap hari Jumat, Youtube Music juga akan menyegarkan mix personalized ini dengan lagu baru, tetapi juga pembaruan yang lebih kecil akan dirilis sepanjang minggu.

Yang terakhir, Your Mix merupakan daftar putar lagu-lagu oleh artis yang pengguna kenal dan sukai. Youtube Music juga menambahkan lagu dan artis lain yang mungkin belum pernah di dengarkan sebelumnya, dan berpikir bahwa pengguna mungkin akan menyukainya. Mix akan menerima pembaruan kecil secara teratur, sehingga semakin banyak anda mendengarkan dan menyukai lagu-lagu ini, semakin baik Mix anda seharusnya.

Ketiga New Personalized Mixes kini telah tersedia secara global untuk semua pendengar YouTube Music di perangkat Android dan iOS.
Auza Asyani
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7988 seconds (0.1#10.140)