Asus ROG Phone 2 Resmi Rilis, Ini Harganya di Indonesia

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:02 WIB
Asus ROG Phone 2 Resmi Rilis, Ini Harganya di Indonesia
Asus ROG Phone 2 Resmi Rilis, Ini Harganya di Indonesia
A A A
JAKARTA - Asus ROG Phone 2 akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Saat peluncuran Regional Director Asus Southeast Asia Jimmy Lim mengatakan ada lima pilar yang hadir di dalam ponsel ini.

"Ada lima pilar untuk ROG Phone 2 yakni performance, display, battery, landscape and imersif," ungkap Jimmy di atas panggung peluncuran ROG Phone II di Pullman Central Park, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

ROG Phone 2, jelas Jimmy, menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan ponsel gaming yang ada di pasaran saat ini. Kapasitasnya baterainya besar, 6.000 mAh dengan pengisian 3W.

"Kapasitas baterai ROG Phone 2 memberikan pengalaman non-stop bermain game," tuturnya

Hadir juga fitur khusus gaming yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya. Salah satu fitur tersebut adalah layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms.

Asus untuk pertama kali memperkenalkan ponsel ini pada Juli lalu. Mengenai spesifikasi, ponsel ini dibekali dengan jeroan mumpuni. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,59 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel.

Prosesornya menggunakan Snapdragon 855+, OS Androis 9.0 Pie, GPU Adreno 640 yang dikawinkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB

ROG Phone 2 memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 48MP dan 13MP. Sementara kamera depan dengan resolusi 24MP.

Karena smartphone ini dikhususkan untuk gaming, ROG Phone 2 dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung lainnya.

Seperti speaker di bagian depan, serta empat lapis sistem pendingin yaitu internal thermal design, heat dissipation, heat transfer vent, dan active cooling berupa kipas.

Ada juga jack audio 3.5mm, dan USB Type-C. Khusus untuk ponsel ini, Asus menyediakan port tambahan, agar para gamer dapat tetap bermain game sembari melakukan isi ulang daya ponsel.

Dengan segala spesifikasi yang dimiliki tersebut, Asus membanderol ROG Phone 2 seharga Rp 8,499 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2879 seconds (0.1#10.140)