Dukung Indonesia! Saksikan SEA Games 2019 Filipina Kapan Saja dan Dimana Saja di MNC Now

Selasa, 03 Desember 2019 - 16:53 WIB
Dukung Indonesia! Saksikan SEA Games 2019 Filipina Kapan Saja dan Dimana Saja di MNC Now
Dukung Indonesia! Saksikan SEA Games 2019 Filipina Kapan Saja dan Dimana Saja di MNC Now
A A A
JAKARTA - Menyambut ajang pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina, MNC Now berpartisipasi sebagai Official Online Broadcaster untuk menyiarkan pertandingan SEA Games edisi ke-30 kapan saja dan dimana saja kepada para penggunanya.

Aplikasi penyedia layanan streaming TV dan Video on Demand (VOD) MNC Now kembali mempersembahkan tayangan olahraga melalui SEA Games 2019 Filipina mulai Selasa, 26 November 2019. Para pengguna dalam menyaksikan perhelatan multi-event negara ASEAN ini secara langsung melalui perangkat mobile.

MNC Now akan menayangkan pertandingan olahraga unggulan yang tentunya ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia seperti cabang olahraga sepakbola U-23 dan badminton serta puluhan cabang olahraga lainnya yang disiarkan secara langsung kanal-kanal di bawah naungan MNC Group yaitu RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Tidak hanya itu, MNC Now juga menyediakan channel khusus untuk SEA Games 2019 Filipina dimana penonton dapat menikmati keseluruhan pertandingan yang tidak dapat disiarkan oleh stasiun televisi di atas serta golden scene, kumpulan klip yang mengabadikan momen khusus dari sederetan pertandingan SEA Games 2019.

Bagi para penonton yang ketinggalan menonton pertandingan SEA Games 2019 secara live, MNC Now memiliki highlights dari beberapa pilihan pertandingan terbaik serta fitur catch up TV yang memungkinkan untuk menonton ulang tayangan sampai dengan 7 hari kebelakang di channel RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Semua kemudahan untuk menyaksikan keseruan pertandingan SEA Games 2019 tersebut bisa dinikmati dengan mengunduh aplikasi MNC Now. SEA Games 2019 Filipina tayang secara khusus di MNC Now mulai 26 November 2019. Mari dukung kontingen Indonesia di SEA Games 2019 Filipina dan tonton aksi mereka kapan saja dan dimana saja melalui MNC Now!

Aplikasi MNC Now dapat diunduh di Google Play (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna Apple). Bagi pelanggan yang sudah selesai masa promo 30 harinya, masih bisa tetap menikmati lebih dari 60 channel lokal dan internasional serta lebih dari 10.000 jam film/serial TV dengan berlangganan paket premium MNC Now seharga Rp. 20.000 untuk masa berlaku 30 hari.Untuk informasi lebih lanjut mengenai pertandingan SEA Games 2019 Filipina di MNC Now, silakan mengikuti akun sosial media resmi MNC Now di @mncnowid (Facebook, Instagram, Twitter).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)