Resmi Dijual, vivo S1 Pro Sudah Ada di Toko Ritel

Minggu, 01 Desember 2019 - 07:00 WIB
Resmi Dijual, vivo S1...
Resmi Dijual, vivo S1 Pro Sudah Ada di Toko Ritel
A A A
JAKARTA - Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka pre-order hingga 29 November lalu, mulai Sabtu (30/11/2019), handphone vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh peminatnya.

Meluncur seharga Rp4 juta, handphone saat ini sudah tersedia melalui vivo Store, mitra e-commerce, dan ritel patner di Indonesia. “Kami berharap penjualan vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Unit hadir dengan sejumlah fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda vivo Indonesia. Antara lain, AI Quad Camera 48 MP yang memaksimalkan pengalaman foto dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle.

Kinerjanya ditopang kapasitas memori RAM 8 GB dan 128 GB ROM, layar 6,38 inci Super AMOLED dengan Screen Touch ID, kamera depan 32 MP yang menghasilkan swafoto lebih natural dan menarik, serta kapasitas baterai 4.500 mAh bersama Dual-Engine Fast Charging.

Handphone vivo S1 Pro memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue yang didukung kehadiran diamond shape camera pertama di Indonesia. Ini membuat vivo S1 Pro unggul dalam segi teknologi, tapi juga dari sisi desain yang menarik.

Special Delivery
Dalam rangka menambah semarak penjualan perdana vivo S1 Pro, vivo Indonesia juga turut menyelenggarakan kejutan bagi para konsumen melalui kegiatan bertajuk “vivo S1 Pro Special Delivery”. Sejumlah konsumen loyal vivo yang telah menggunakan lebih dari 3 produk smartphone vivo sebelumnya dan telah memesan pada masa Pre-Order, memperoleh kejutan pengantaran unit oleh Product Ambassador, Sheryl Sheinafia dan perwakilan vivo Indonesia. Tiga orang konsumen yang beruntung juga berkesempatan untuk makan siang secara eksklusif bersama Sheryl.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen loyal vivo yang turut menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan vivo hingga saat ini. Dukungan ini memberi semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi para konsumen vivo di Indonesia, terutama generasi muda sebagai target pasar utama kami,” tutup Edy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5428 seconds (0.1#10.140)