Samsung Memenangkan Puluhan CES 2020 Innovation Award

Kamis, 21 November 2019 - 08:01 WIB
Samsung Memenangkan Puluhan CES 2020 Innovation Award
Samsung Memenangkan Puluhan CES 2020 Innovation Award
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics menyatakan 46 inovasi produk terbarunya telah mengantongi pengakuan sebagai pemenang CES 2020 Innovation Awards, termasuk tiga penghargaan Best of Innovations.

Penghargaan bergengsi ini diberikan pada perangkat dan layanan yang menampilkan desain dan pengembangan luar biasa dalam teknologi mutakhir. Galaxy Note10+ 5G dan dua produk Samsung Visual Display adalah pemenang penghargaan Best of Innovation.

Penghargaan ini menegaskan sejarah prestasi Samsung dalam mengembangkan inovasi yang mendorong kemajuan industri. Tahun ini, Samsung meraih penghargaan di berbagai kategori termasuk Visual Displays, Gaming, Software and Mobile Apps, Embedded Technology, Tech for a Better World, Sustainability, Home AV Components & Accessories, Computer Hardware and Components, Health and Wellness, Fitness, Sports and Biotech, Wearables, Mobile Devices and Accessories, Computer Accessories, Home appliance dan Smart Home.

“Kami merasa terhormat atas pengakuan bahwa produk elektronik konsumen dan solusi digital kami memengaruhi kehidupan konsumen dan mendobrak batasan yang mampu dicapai teknologi,” ucap YH Eom, President and CEO, Samsung Electronics North America.

Tahun ini, lanjut dia, menandai tonggak baru untuk jumlah penghargaan yang diterima Samsung di CES. “Saya yakini ini adalah pembuktian kelas dunia dari tim Samsung yang berada di balik solusi baru yang inovatif ini," klaim Eom.

CES Innovation Awards disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA), pemilik dan penyelenggara CES. Banyak produk Samsung yang diapresiasi industri akan ditampilkan di CES 2020, yang berlangsung pada 7-10 Januari 2020 di gerai Samsung (#15006) di The Las Vegas Convention Center, Central Hall - Tech East.

Berikut adalah rincian beberapa produk Samsung yang memenangkan penghargaan, yaitu Samsung Galaxy Fold, Samsung Galaxy Note10+ 5G, Samsung Galaxy Note10 / 10+, Samsung Galaxy S10 5G, Samsung Galaxy A50, Galaxy Watch Active2, Samsung Pay, Samsung 30.72TB PCIe Gen4 NVMe SSD, dan Samsung Global Goals App.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1407 seconds (0.1#10.140)