HID Tawarkan Teknologi Printer Kartu ID dengan Keamanan Ekstra

Selasa, 19 November 2019 - 22:38 WIB
HID Tawarkan Teknologi Printer Kartu ID dengan Keamanan Ekstra
HID Tawarkan Teknologi Printer Kartu ID dengan Keamanan Ekstra
A A A
JAKARTA - Kartu ID modern menawarkan jauh lebih banyak daripada foto, beberapa laminasi dan kartu. Ketika Anda berpikir tentang bagaimana kartu ID digunakan untuk identifikasi, kontrol akses, dan penerbitan aman. Hal inilah yang ditawarkan HID Global dengan printer HDP 6600.

Menurut Hary Permadi Kartono, Director of Sales Secure Issuance Asean and Pakistan HID Global, printer jenis itu yang dibutuhkan pasar. Pasar yang dominan adalah pemerintah.

"Teknologi printernya menggabungkan fitur keamanan visual sebagai bagian dari kartu ID itu sendiri dapat membuat kartu tersebut benar-benar anti-gangguan. Pasar kita governance 50%, ritel, perbankan dan dunia pendidikan," kata dia di Jakarta.

Menurut HID Global , elemen keamanan visual juga dapat meningkatkan branding untuk organisasi atau lembaga pendidikan Anda.

Kustomisasi adalah kunci: Anda dapat memasukkan logo perusahaan Anda sebagai bagian dari kartu ID Anda – atau mungkin opsi lain yang sesuai dengan bagaimana Anda ingin merek Anda dikenali.

Solusi Keamanan Visual FARGO menambahkan perlindungan penting untuk kartu ID dan pada gilirannya, organisasi Anda. Mereka, secara harfiah, adalah blok bangunan untuk kartu ID palsu.

Membangun blok semua dimulai dengan kartu itu sendiri. Kartu foil holografik dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda – contohnya termasuk kartu Holomark khusus yang membuat gambar 3D khusus dalam tanda holografik resolusi tinggi, atau kartu foil tembus pandang kustom yang menyematkan grafik di bawah permukaan.

Holografik overlaminasi juga memperkuat kartu ID terhadap pemakaian sehari-hari, yang berarti tidak hanya kartu yang lebih aman, mereka juga lebih tahan lama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8853 seconds (0.1#10.140)