Printer Direct-to-Garment Industri Pertama dengan Sistem Bulk Ink

Kamis, 08 April 2021 - 11:03 WIB
loading...
Printer Direct-to-Garment Industri Pertama dengan Sistem Bulk Ink
Printer Epson Direct-to-Garment Industri. FOTO/ IST
JAKARTA - Printer Direct-to-Garment Industri Pertama dengan Sistem Bulk Ink Epson memperluas peluang dalam pencetakan garmen dengan memperkenalkan printer pertama industri langsung ke garmen menggunakan sistem tinta massal, Epson SureColor SC-F3030.

Menawarkan layanan pencetakan garmen menengah hingga besar dan produsen T-shirt yang produktif, solusi pencetakan langsung ke pakaian yang andal dan hemat biaya.

BACA JUGA - Kualat! Petaka Terusan Suez Dikaitkan dengan Pemindahan Mumi Firaun

Printer SC-F3030 dilengkapi dengan dua print heads PrecisionCore Micro TFP 2,6”, membuat kecepatan cetak dan waktu siklus lebih cepat dibandingkan dengan model yang ada saat ini yaitu, SC-F2130.

Untuk mengurangi waktu henti printer dan memperpendek jadwal produksi, printer langsung-ke-pakaian tingkat industri pertama Epson beroperasi dengan sistem pasokan tinta massal, menawarkan kapasitas 1.500ml per paket tinta, menghilangkan masalah penggantian tinta yang sering terjadi. Selain itu, SC-F3030 dilengkapi dengan print head yang dapat diganti sendiri untuk memaksimalkan waktu kerja, sehingga penguna tidak perlu menunggu teknisi servis untuk mengganti.



“Peluncuran SC-F3030 bertujuan untuk memperluas jajaran Epson di pencetakan langsung ke pakaian dan menawarkan solusi hemat biaya untuk pengguna yang memiliki produksi tinggi. Dengan menggabungkan teknologi pencetakan inkjet tercanggih, dengan tinta kami yang dirancang khusus dan Cloud Solution PORT, model pertama ini memastikan bahwa pengguna akan selalu mendapatkan hasil premium melalui hasil solusi pencetakan warna Epson dengan total dan tanpa batas.” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia

SC-F3030 juga dilengkapi dengan fitur Auto Gap Adjustment untuk memudahkan peralihan antara pakaian dengan ketebalan berbeda, tanpa perlu campur tangan manusia,sehingga memastikan kualitas cetak yang stabil

Meningkatkan pengalaman para pengguna secara keseluruhan, SureColor SC-F3030 dilengkapi dengan Epson Cloud Solution PORT, perangkat lunak yang memungkinkan pengguna dengan mudah memeriksa status printer mereka melalui PC atau perangkat pintar melalui Monitor Produksi, sehingga pengguna dapat memvisualisasikan operasional printer, status, mengatasi masalah sesuai kebutuhan, dan menawarkan solusi pencetakan warna total.

Printer SureColor FC-3030 industri Direct-to-Garment sudah tersedia dari bulan Desember 2020. Kunjungi situs web atau blog, dan atau hubungi toko dealer resmi Epson terdekat di lokasi Anda untuk informasi lebih lanjut.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE