Dilengkapi Lensa 360 Ganda, Kamera GoPro Terbaru Hadir

Rabu, 30 Oktober 2019 - 12:40 WIB
Dilengkapi Lensa 360 Ganda, Kamera GoPro Terbaru Hadir
Dilengkapi Lensa 360 Ganda, Kamera GoPro Terbaru Hadir
A A A
JAKARTA - Menggandeng Erajaya Group, salah satu produsen action camera terbaik di dunia, GoPro bakal meluncurkan Hero8 Black, Mod, dan MAX terbaru. Erajaya Group merupakan importir, distributor dan ritel eksklusif produk GoPro di Indonesia.

GoPro Hero8 Black, Mod, dan Max hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk terbaik dari GoPro. Hal tersebut sebagaimana dikemukakan Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo dalam GoPro Media Gathering dan Hands on Experience di Jakarta, baru-baru ini.

"Kehadiran GoPro Hero8 Black, Mod, dan Max sudah sangat dinantikan oleh pelanggan di Indonesia yang di antaranya adalah content creator Vlog, para petualang, pecinta hobi olahraga yang ekstrem dan bagi penyuka selfie atau sekadar mengabadikan momen sehari-hari," tegas Djatmiko.

"GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX akan tersedia di jaringan ritel Erajaya dan Eraspace dengan garansi resmi yang tentunya akan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan," tambahnya.

Sementara itu, Hero8 Black hadir dengan keunggulan stabilisasi video HyperSmooth 2.0 tingkat lanjut, stabilisasi jauh lebih sempurna dibandingkan HyperSmooth 1.0. HyperSmooth 2.0, dan dapat digunakan dengan semua resolusi dan laju bingkai, dilengkapi mode boost baru, serta perataan horizon dalam aplikasi. Ada juga TimeWarp 2.0 baru yang dilengkapi penyesuaian laju otomatis dan tap-control speed ramping.

Sebagai penunjangnya terdapat Mod, yakni The Media Mod, Display Mod dan Light Mod. Kesemuanya merupakan aksesoris modular dengan audio tingkat profesional, layar menghadap depan, dan pencahayaan yang disempurnakan. Bagi yang mencari kinerja tambahan, Mod memungkinkan pengguna untuk mengubah Hero8 Black menjadi mesin produksi.

Sedangkan GoPro Max adalah kamera GoPro lensa ganda yang unggul dalam hal keserbagunaan, seperti memiliki tiga kamera dalam satu produk. Gunakan iviAX sebagai kamera Hero lensa tunggal kedap air dengan stabilisasi maksimum, kamera 360 lensa ganda, atau kamera vlogging tingkat lanjut dengan layar hadap depan bawaan dan kemampuan audio mikrofon direksional. Bagaimana pun cara user menggunakannya, Max memberikan stabilisasi video tingkat lanjut yang tak terkalahkan dengan Max HyperSmooth.

"Sudah 15 tahun sejak peluncuran kamera GoPro yang pertama, dan sejak awal, kami ingin mendukung orang untuk berbagi hal-hal yang disukai, baik yang terdorong oleh adrenalin atau jiwa seni. Hero8 Black, Mod, dan Max mendefinisikan ulang hal-hal yang dapat dilakukan dengan sebuah kamera," papar Pendiri dan CEO GoPro, Nick Woodman.

Masing-masing produk tersebut memiliki banderol tersendiri. "GoPro Hero8 Black dibanderol Rp6.999.000 dan GoPro Max Rp8.699.000,
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0347 seconds (0.1#10.140)