Apple Resmi akan Luncurkan AirPods Pro Seharga Rp3,5 Juta

Selasa, 29 Oktober 2019 - 18:31 WIB
Apple Resmi akan Luncurkan AirPods Pro Seharga Rp3,5 Juta
Apple Resmi akan Luncurkan AirPods Pro Seharga Rp3,5 Juta
A A A
MENLO PARK - Setelah berbulan-bulan rumor yang mengatakan bahwa Apple akan mengeluarkan AirPods Pro, akhirnya Apple resmi mengonfirmasi hal tersebut. Perangkat teranyar ini menawarkan fitur active noise cancellation (ANC) dan hands-free yang bisa diakses Siri.

Berdasarkan laporan Engadget, perusahaan teknologi asal AS ini menawarkan “kualitas suara superior” dengan fitur audio Adaptive EQ. Kabarnya perangkat ini akan menggunakan chip H1.

Dengan fitur ANC, suara bising yang ada di sekitar pengguna menjadi lebih tidak terdengar. Apple mengatakan, secara terus menerus menganalisa hal tersebut 200 kali per detik.

Selain itu, AirPods Pro secara otomatis bisa mengatur frekuensi suara di telinga penggunanya, terlebih dengan adanya amplifier yang membuat suara lebih jernih. Fitur lainnya adalah transparency mode yang berfungsi untuk mendengar suara di sekeliling pengguna ketika memakai AirPods Pro tanpa harus melepasnya.

Daya tahan baterainya digadang lebih lama dari versi sebelumnya. AirPods Pro bisa aktif selama lima jam penggunaan, dalam sekali pengisiann baterai.

Rencananya perangkat ini akan resmi diluncurkan pada 30 Oktober mendatang. Apple menawarkan AirPods Pro seharga USD249 atau sekitar Rp3,5 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0570 seconds (0.1#10.140)