EA Resmi Hadirkan Plants Vs Zombies: Battle for Neighborville

Senin, 21 Oktober 2019 - 11:00 WIB
EA Resmi Hadirkan Plants...
EA Resmi Hadirkan Plants Vs Zombies: Battle for Neighborville
A A A
JAKARTA - Setelah melewati proses pengujian selama berminggu-minggu, Electronic Arts (EA) akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Plants vs Zombies: Battle for Neighborville .

Game ini mengikuti seri sebelumnya, Garden Warfare 2, yang memberikan tampilan 3D pada zombie. Game pertarungan antara tanaman dan zombie ini rencananya akan tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville besutan EA dan PopCap tersebut terinspirasi dari game 2D yang ada di ponsel dengan nama serupa. Tetapi tidak seperti di handphone, game konsol 3D ini menghadirkan pertarungan multipemain secara daring, serta kemampuan karakter yang dapat ditingkatkan.

Selain itu, dikutip dari laman Slashgear, pemain juga dapat mengakses wilayah sosial baru Giddy Park, 4v4 Battle Arena di Funderdome, serta lima mode multipemain daring lainnya. Berbeda dengan seri terdahulu yang menghadirkan konsep tower defense, seri ini membebeskan pemain menjelajah area baru sendirian atau berrdua dalam mode co-up.

Karakter paling populer dari Garden Warfare turut hadir, termasuk Imp dan Mech, Soldier, dan Peashooter. Terdapat karakter-karakter baru lain seperti Snapdragon, Acorn, Oak, dan Space Cadet.

EA menawarkan Plants vs Zombies: Battle for Neighborville dengan harga Rp565.000 untuk edisi Standar. Sedangkan edisi Deluxe sekitar Rp706.000.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)