Kaspersky Jadi Perangkat Keamanan Siber Paling Laris di Indonesia

Minggu, 13 Oktober 2019 - 11:01 WIB
Kaspersky Jadi Perangkat Keamanan Siber Paling Laris di Indonesia
Kaspersky Jadi Perangkat Keamanan Siber Paling Laris di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan riset pasar Gartner mendapuk Kaspersky sebagai perusahaan dengan persentase pangsa pasar tertinggi untuk pendapatan perangkat lunak di pasar perangkat lunak keamanan siber bagi konsumen (Consumer Security Software) di Indonesia pada 2018.

Dalam laporan bertajuk The Market Share: All Software Markets, Worldwide, 2018, Kaspersky disebut telah berhasil meraih kepercayaan konsumen dan bisnis di Indonesia untuk menggunakan solusi dan layanannya dalam membangun pertahanan siber.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim di Indonesia dan Asia Tenggara yang secara efektif memperluas kehadiran kami di Negara yang menjanjikan ini," kata Stephan Neumeier, Managing Director untuk Asia Pasifik dan Jepang di Kaspersky dalam keterangan tertulisnya

Menurut Stephan, melalui fokus dan eksekusi kuat antara mitra dan distributor perusahaan, pangsa pasar Kaspersky di Indonesia telah tumbuh dengan sangat pesat.

Dalam keterangan yang sama General Manager Asia Tenggara di Kaspersky, Yeo Siang Tiong, mengatakan Indonesia sebagai salah satu kunci ekonomi utama di kawasan Asia Tenggara.

"Kami senang berada bersama Indonesia untuk membangun keamanan dan infrastruktur teknologi dan informasi sejalan dengan semangat negara dalam merangkul revolusi industri 4.0," tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8340 seconds (0.1#10.140)