Ganti Nahkoda, Xiaomi Indonesia Tunjuk Alvin Tse Jadi Country Director

Selasa, 08 Oktober 2019 - 23:02 WIB
Ganti Nahkoda, Xiaomi Indonesia Tunjuk  Alvin Tse Jadi Country Director
Ganti Nahkoda, Xiaomi Indonesia Tunjuk Alvin Tse Jadi Country Director
A A A
JAKARTA - Xiaomi baru saja mengumumkan perubahan kepemimpinan perusahannya di pasar Indonesia. Lewat perubahan inim Xiaomi resmi mengangkat Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia, menggantikan Steven Shi sebagai nahkoda bisnis Xiaomi di Tanah Air.

Dalam keterangan resmi Xiaomi, Selasa (8/10/2019) pengangkatan ini ditujukan untuk memperkuat struktur kepemimpinan di wilayah yang merupakan salah satu pasar utama bagi Xiaomi, serta dalam upaya untuk meningkatkan strategi ekspansi global perusahaan.

Nantinya, Alvin akan memimpin pengelolaan operasional Xiaomi di Indonesia secara penuh. Sebelumnya, dia lebih dikenal memimpin lini bisnis smartphone Poco.

Alvin sendiri mulai bergabung dengan Xiaomi mulai 2013 lalu dan juga aktif terlibat dalam perintisan dan dominasi Xiaomi secara global di beberapa pasar kunci, termasuk India dan Eropa Barat.

"Saya menantikan untuk melanjutkan perjalanan yang menyenangkan di Xiaomi ke Indonesia sebagai tujuan baru setelah menjalankan tugas di India dan Eropa," tutur Alvin.

Ia percaya rangkaian produk Xiaomi yang luas dan inklusif, merupakan hal yang penting dalam menghubungan orang pada teknologi inovatif dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, Country Director Xiaomi Indonesia sebelumnya, Steven Shi, akan bermarkas di Bangkok dan menjadi General Manager Southeast Asia. Dia akan bertanggung jawab penuh untuk pengembangan bisnis di seluruh kawasan Asia Tenggara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)