Instagram di Android Kedatangan Mode Gelap

Jum'at, 27 September 2019 - 16:02 WIB
Instagram di Android Kedatangan Mode Gelap
Instagram di Android Kedatangan Mode Gelap
A A A
MENLO PARK - Aplikasi Instagram di Android biasanya mendapat giliran terakhir pembaruan fitur dibanding dengan aplikasi yang ada di iOS.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (27/9/2010) Instagram untuk Andorid baru saja mendapat pembaruan dukungan mode gelap (dark mode) dalam pembaruan beta teranyar.

Versi 114.0.0.24 diluncurkan untuk pengguna beta dari aplikasi Android Instagram. Untuk merasakan dark mode itu, perangkatnya diharuskan sudah memakai OS Android Pie dan Android 10.

Beberapa pengguna Instagram sudah bisa menjajal fitur dark mode itu menyebutkan bahwa smartphone Pixel yang sudah didukung Android 10, dapat mengaktifkan mode gelapnya.

Dark mode di Instagram ini juga sudah hadir di perangkat Samsung yang sistem operasinya sudah menjalankan Android 9.0 Pie.

Bagi pengguna yang sudah mendapatkan pembaruan, cukup buka Pengaturan-Tampilan-Advanced-Tema perangkat danpili untuk beralih ke mode gelap.

Tapi ada satu masalah yang muncul jika menggunakan fitur baru ini, warna hitam dari mode gelap sepenuhnya menutupi ikon baterai, waktu dan pemberitahuan saat pengguna menggunakan Instagram.

Selain itu, sampai saat ini belum diketahui pasti kapan fitur ini akan dirilis secara global bagi para pengguna.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9028 seconds (0.1#10.140)