Oppo K5 Terkonfirmasi Dampingi Kehadiran Reno Ace Pada 10 Oktober

Jum'at, 27 September 2019 - 07:19 WIB
Oppo K5 Terkonfirmasi Dampingi Kehadiran Reno Ace Pada 10 Oktober
Oppo K5 Terkonfirmasi Dampingi Kehadiran Reno Ace Pada 10 Oktober
A A A
BEIJING - Oppo melalui anak usahanya, realme, baru-baru ini meluncurkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Merek juga diketahui baru-baru ini mengisyaratkan memiliki beberapa perangkat dengan 30W VOOC 4.0 Flash Charge.

Realme X2 sudah debut beberapa hari yang lalu. Dan sekarang giliran unit barunya, Oppo K5 dengan charger 30W segera mendatangi pasar.

Laman Giz China mengingatkan, Oppo bakal menggelar acara peluncuran Reno Ace pada 10 Oktober mendatang di China. Sekarang, poster promo baru telah mengungkapkan bahwa Oppo Reno Ace bukan satu-satunya perangkat yang diluncurkan pada tanggal tersebut.

Sesuai materi poster, Oppo K5 dipastikan akan resmi hadir mendampingi Oppo Reno Ace pada tanggal tersebut.

Selain dari tanggal peluncuran, spanduk promo juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya. Pertama, handset akan datang dalam warna Hijau, Biru dan Putih dengan 3D Kaca.

Selain itu, Oppo K5 akan menampilkan pengaturan Quad-camera termasuk sensor utama 64 MP dan lensa ultrawide 8 MP. Poster lebih lanjut mengungkapkan bahwa handphone akan menawarkan fitur fotografi seperti hitam dan putih, retro, dan potret.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3482 seconds (0.1#10.140)