Tingkatkan Jumlah Pengguna, Spotify Beri Bonus Langganan 3 Bulan

Selasa, 03 September 2019 - 12:34 WIB
Tingkatkan Jumlah Pengguna, Spotify Beri Bonus Langganan 3 Bulan
Tingkatkan Jumlah Pengguna, Spotify Beri Bonus Langganan 3 Bulan
A A A
SPOTIFY sudah lama masuk ke Indonesia. Sayangnya, jumlah pengguna yang ditargetkan belum juga tercapai. Karena itu, mereka semakin agresif melakukan promosi supaya semakin banyak orang mencoba layanan mereka dan menjadi pelanggan setia. Spotify kini memungkinkan pengguna baru menikmati Spotify Premium secara gratis untuk tiga bulan pertama.

Ini berarti pengguna memiliki waktu dua bulan lebih lama untuk menikmati seluruh fitur unik Spotify Premium, dari periode 30 hari yang ditawarkan sebelumnya. Penawaran tersebut tersedia di spotify.com/premium. Ada 50 juta lagu sesuai pilihan dan bebas iklan serta mengakses 450.000 judul podcast di layanan berlangganan streaming audio mereka.

“Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” ujar Chief Premium Business Officer Spotify Alex Norstrom.

Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan, Spotify memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk mencoba pengalaman mendengarkan lagu yang ditawarkan Spotify Premium dengan lebih dari 50 juta lagu, miliaran playlist, dan 450.000 judul podcast. Penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang.

Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family. Selain penawaran baru tersebut, Spotify belum lama ini juga mengumumkan pengembangan paket Family yang berlaku secara global. Saat ini Spotify memiliki 100 juta pelanggan premium.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3335 seconds (0.1#10.140)
pixels