XL Prioritas Permudah Pelanggan Miliki Duo Galaxy Note10

Kamis, 29 Agustus 2019 - 22:26 WIB
XL Prioritas Permudah Pelanggan Miliki Duo Galaxy Note10
XL Prioritas Permudah Pelanggan Miliki Duo Galaxy Note10
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng Samsung Indonesia menghadirkan bundling layanan XL Prioritas dengan ponsel flagship terbaru, duo Samsung Note10 yang di-launching pada 8 Agustus 2019 lalu.

Dari kerja sama tersebut, XL Prioritas memberikan promo di acara Consumer Launch Samsung Galaxy Note10 series kepada setiap pelanggannya. Head of Sales Capability XL, Billy Johns Sahetapy, mengungkapkan, XL memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan untuk mengikuti promo yang dimulai pada 23 Agustus-1 September 2019.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL Prioritas, dan kami juga yakin program ini akan mendapatkan respons yang positif selaras dengan upaya kami menjadi bagian terdepan dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan smartphone dengan pilihan paket layanan data menarik,” papar Billy di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Menurut dia, saat ini teknologi semakin canggih dan semua dituntut serbacepat. Bahkan apapun yang dibutuhkan dapat di lakukan hanya menggunakan satu jari melalui handphone. Tentunya juga harus didukung dengan koneksi internet 4.5G yang stabil serta jaringan Prioritas.

“Dengan hadirnya Samsung Note10 dan Note 10+ (Plus) akan menawarkan berbagai kelebihan baik dari ukuran layar, kamera, sensor, baterai dan lainnya, sehingga menunjang pekerjaan dan juga mobilitas sehari-hari. Untuk itu dengan adanya program dari XL ini kami berharap setiap pelanggan akan merasakan manfaatnya," tutur Billy.

Untuk dapat menikmati promo tersebut, pelanggan cukup datang mengunjungi acara consumer launch Samsung Galaxy Note10 dan Note 10 Plus. Salah satunya di Center Point Mall Medan, tanggal 30 Agustus-1 September 2019.

“Kami berharap dengan program ini bisa memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dalam mengakses setiap informasi," ucap Billy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)