7000 Gerai JNE Bisa Bayar Pakai Gopay

Selasa, 13 Agustus 2019 - 22:02 WIB
7000 Gerai JNE Bisa Bayar Pakai Gopay
7000 Gerai JNE Bisa Bayar Pakai Gopay
A A A
JAKARTA - Layanan dompet digital Gopay dan perusahaan logistik JNE menjalin kerjasama untuk pembayaran di 7 ribu titik layanan JNE seluruh Indonesia. Kini, pelanggan JNE bisa mengirim paket dengan metode pembayaran QR Code milik Gopay.

Head of Offline Payments Gopay Ardelia Apti menjelaskan alasan terjalinnya kerjasama ini karena cabang JNE yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu aktivitas jual beli online yang semakin sering digunakan masyarakat, menjadikan industri logistik semakin berkembang.

"Kita sekarang tertarik banget bekerja sama dengan JNE karena industri logistik sedang booming. Jual beli online sedang booming banget dan network JNE luas sekali di seluruh Indonesia, sekarang sudah lebih di tujuh ribu agen bisa menerima Gopay," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Selain itu, ia menjamin pembayaran menggunakan Gopay di JNE aman dan memudahkan masyarakat. “Ini pembayaran yang aman, pengiriman paket yang nyaman. Kami harap nilai yang kami bawa bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, VP Marketing JNE, Eri Palgunadi menyebut kerjasama ini sebagai bentuk layanan kepada masyarakat, JNE menghadirkan sistem pembayaran non-tunai atau disebut juga digital payment.

Ia juga menyatakan akan terus mengembangkan kerjasama dengan JNE dalam berbagai bidang.

“Kerjasama ini cukup strategis, mungkin nggak cuma pembayaran tapi kita bisa kembangkan lebih dengan Gopay,” harapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0470 seconds (0.1#10.140)