Huawei Cine Lens dan Matrix Camera Persenjatai Kamera Mate 30 Pro

Minggu, 21 Juli 2019 - 05:00 WIB
Huawei Cine Lens dan...
Huawei Cine Lens dan Matrix Camera Persenjatai Kamera Mate 30 Pro
A A A
BEIJING - Huawei sedang dalam sorotan. Bukan lantaran masuk dalam daftar hitam Pemeritah AS, tapi karena semakin dekat untuk mengumumkan flagship anyar-nya, Huawei Mate 30 Pro.

Dalam beberapa tahun terakhir, raksasa handphone pintar China ini secara konsisten mendorong teknologi kamera baru dan kemajuan perangkat keras baik dalam fungsi maupun estetika. Untuk Mate 30 Pro dikabarkan akan memiliki beberapa fitur kamera "pembunuh" baru.

Laman GSM Arena melaporkan, Huawei memiliki merek dagang "Cine-Lens" dan "Camera Matrix". Merujuk bocoran dari LetsGoDigital, merek dagang diajukan pada 17 Juli ke EUIPO (Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa) melalui Munich, Jerman.

Huawei telah membuat beberapa kemajuan besar dalam hal fotografi dan dengan Mate 30 Pro, publik mungkin melihat beberapa terobosan dengan perekaman video pada kamera smartphone. Ada kemungkinan salah satu kamera pada Mate 30 Pro didedikasikan untuk merekam video.

Deskripsi merek dagang adalah "Fotografi; lensa optik untuk merekam, mereproduksi, dan memproses suara, gambar, dan/atau data ”. Lensa kamera sinematik sejati dirancang khusus untuk merekam video.

Melalui kemitraan Huawei dengan Leica, kita dapat melihat Leica merancang array lensa yang dioptimalkan untuk video. Kini industri menantikan kemungkinan perangkat Huawei dengan kemampuan perekaman video yang lebih baik dan kontrol manual untuk video.

Merek dagang lain mungkin adalah nama resmi tata letak kamera Mate 30 Pro. "Camera Matrix" adalah cara sempurna untuk menggambarkan pengaturan tata letak kamera persegi Mate. Dalam matematika, sebuah matriks didefinisikan sebagai “susunan kuantitas atau ekspresi persegi panjang dalam baris dan kolom yang diperlakukan sebagai entitas tunggal”.

Tidak ada yang tahu persis berapa banyak kamera di Mate 30 Pro, tapi jika foto yang bocor dari potongan segi empat adalah sesuatu yang harus dipercaya, maka kita mungkin bakal melihat pengaturan kamera empat atau lima pada Mate 30 Pro.

Mate 30 Pro diyakini tidak akan memiliki kamera zoom periskop yang sama dengan P30 Pro. Jika ya, maka tidak akan ada terlalu banyak untuk membedakan kedua flagship.

Huawei Mate 30 Pro diluncurkan sekitar bulan Oktober. Mate 30 Lite sendiri baru-baru ini terlihat di TENAA. Sayangnya tidak memberi terlalu banyak petunjuk tentang "saudaranya" yang lebih tinggi.

Mate 30 Pro dikabarkan memiliki tampilan "air terjun" melengkung ekstra -layar yang membungkus dua sisi panjang kaca. Kaca yang terlihat di beberapa bocoran foto juga menunjukkan handphone mahal itu memiliki takik yang identik dengan Mate 20 Pro -lengkap dengan pengenalan wajah 3D seperti yang digunakan iPhone XS.

Ada juga pemindai sidik jari dalam layar. Ponsel diharapkan setidaknya menggendong baterai 4.200 mAh dengan dukungan Super Charge berkekuatan 55W.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)