Nokia Daredevil Ternyata Nokia 5.2, Ponsel dengan Fitur Premium

Senin, 08 Juli 2019 - 18:00 WIB
Nokia Daredevil Ternyata Nokia 5.2, Ponsel dengan Fitur Premium
Nokia Daredevil Ternyata Nokia 5.2, Ponsel dengan Fitur Premium
A A A
HELSINKI - Nama Nokia Daredevil mulai mendapat perhatian industri setelah muncul rumor kehadirannya. Gambar yang beredar memperlihatkan pengaturan kamera pada bagian belakang handphone.

Kini Nokia mengungkapkan nama kode Daredevil adalah singkatan dari Nokia 5.2. Menurut tweet, Nokia telah merencanakan untuk mengimplementasikan beberapa fitur pada Nokia 5-series dari model yang lebih mahal. Fitur yang dimaksud adalah optik Zeiss, PureDisplay, dan OZO Audio.

Sejak Nokia 4-series tahun lalu menggantikan Nokia 5.1 sampai batas tertentu, maka Nokia 5 harus lebih baik dari seri sebelumnya. Spesifikasi yang diharapkan dari handset ini antara lain, layar FHD +, chipset SoC Snapdragon 660, kamera utama 48 MP di bagian belakang dengan optik Zeiss, lensa ultra wide-angle, serta dukungan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Tahun ini Nokia terbilang minim gebrakan setelah meluncurkan Nokia 9 PureView. Handset menjadi pelopor kemunculan handphone dengan banyak sensor belakang di kemudian hari.

Karena itu, Nokia Daredevil diharapkan dapat menjadi pengobat kekecewaan para penggemar merek yang pernah dikenal sebagai handphone sejuta umat tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0833 seconds (0.1#10.140)