Dua Startup Lokal Ini Kompak Mudahkan Pesan Hotel dan Tiket Liburan

Selasa, 04 Juni 2019 - 09:02 WIB
Dua Startup Lokal Ini Kompak Mudahkan Pesan Hotel dan Tiket Liburan
Dua Startup Lokal Ini Kompak Mudahkan Pesan Hotel dan Tiket Liburan
A A A
JAKARTA - Pada musim libur lebaran tempat wisata sudah dipastikan penuh sesak, bahkan sudah dimulai sejak pembelian tiket masuk. Untuk itu layanan fintech Gopay bekerjasama dengan tiket

Kerjasama ini menghadirkan pilihan metode pembayaran baru untuk pemesanan hotel dan tiket masuk objek wisata, baik domestik maupun internasional dengan memanfaatkan teknologi kode QR milik Gopay.

"Kemudahan pembayaran nontunai yang kami coba perkenalkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang lebih luas," ujar SVP Digital Product Marketing GO-PAY, Timothius Martin dalam keterangan resmi di Jakarta.

Dengan melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY ketika memesan tiket masuk objek wisata lewat Tiket.com, pembeli bisa mendapatkan diskon sebesar 20%.

Potongan harga ini berlaku di destinasi domestik seperti Kidzania hingga atraksi internasional seperti Universal Studio Singapura dan Disneyland Hong Kong. Promo juga bisa dinikmati untuk pemesanan hotel di mana pembeli bisa menerima diskon 20%.

Untuk melakukan pembayaran dengan GO-PAY di tiket.com, pembeli cukup memilih GO-PAY sebagai metode pembayaran pada halaman pemesanan tiket.com yang tinggal dikonfirmasi.

Periode promo ini bisa dinikmati mulai 27 mei hingga 7 Juni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7877 seconds (0.1#10.140)