Seri Galaxy A2, Ponsel dengan Android Oreo Go Paling Terjangkau

Selasa, 28 Mei 2019 - 09:31 WIB
loading...
Seri Galaxy A2, Ponsel dengan Android Oreo Go Paling Terjangkau
Seri Galaxy A2, Ponsel dengan Android Oreo Go Paling Terjangkau
Tahun ini Samsung terlihat sangat fokus di kelas medium-low end lewat seri Galaxy A. Terbaru, mereka bahkan tidak ragu-ragu untuk bersaing di kelas entry level. Yakni, lewat Galaxy A2 Core. Ponsel dengan Android Oreo Go tersebut menggunakan dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan bisa diperluas hingga 256GB.

Layarnya QHD 5 inci, juga memakai interface Samsung One yang diklaim memiliki tampilan lebih cantik serta beterai lebih hemat. Performanya ditunjang kapasitas penyimpanan RAM 1 GB dan prosesor Exynos 7870 Octa-Core. Kamera depannya 5 MP F2.2 dan kamera belakang 5 MP, F1.9.

Ponsel seharga Rp1.099.000 itu hadir dalam tiga pilihan warna, Dark Gray, Blue dan Red. Konsumen juga bisa mendapat potongan menarik di toko-toko online selama periode flash sale mulai 27 Mei 2019.

”Kami ingin menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen di setiap segmen,” ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia. ”Dengan banderol Rp1 jutaan, konsumen bisa mendapat ponsel cepat, irit baterai, sehingga cocok untuk Lebaran dan mudik,” ungkapnya.

Sistem operasi Android Go diklaim dapat memaksimalkan penggunaan baterai berkapasitas 2.600 mAh. OS tersebut juga dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan.

Selain teknologi, Samsung juga terus berinovasi dari sisi layanan konsumen. Salah satunya lewat Samsung Service Center dan Smart Service di 322 titik layanan dan tersebar di 111 kota di Indonesia. Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan, ada berbagai cara untuk menjangkau Samsung Contact Center.



Samsung memiliki layanan digital terbaru yaitu melalui Whatsapp for Business di 0818 021 55777. Konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh atau Remote Support.

Bagi konsumen yang sudah mengunduh aplikasi Samsung Member, dapat juga melakukan live chat, sedangkan jika ingin berbicara langsung konsumen dapat melakukan panggilan telepon ke nomor bebas pulsa di 0800 112 8888.

Untuk pemeriksaan produk secara langsung, dapat dilakukan dengan jarak jauh karena Samsung menyediakan layanan digital Remote Support. Hanya melalui aplikasi atau web service, permintaan layanan ini akan langsung terhubung dengan Samsung Contact Center 24 jam setiap hari.
(don)
Topik Terkait
Komentar Anda
TEKNO UPDATE