Belanjakan THR secara Bijak di Shopee Big Ramadhan Sale

Jum'at, 24 Mei 2019 - 11:26 WIB
Belanjakan THR secara Bijak di Shopee Big Ramadhan Sale
Belanjakan THR secara Bijak di Shopee Big Ramadhan Sale
A A A
SHOPEE, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengadakan kampanye Big Ramadhan Sale dengan Goyang Shopee senilai Rp10 miliar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah umrah melalui program Serba 10 Ribu, gratis ongkos kirim (ongkir) 10 kali, serta potongan harga hingga 90% dengan periode waktu lebih lama sejak 22 April-31 Mei 2019.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan, dengan suksesnya peningkatan transaksi hingga 500% pada Ramadan tahun lalu, Shopee berkomitmen terus memberikan promo dan penawaran terbaik untuk melengkapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kali ini Shopee kembali hadir dengan Big Ramadhan Sale Pasti Lebih Besar, di mana pihaknya bekerja sama dengan lebih banyak mitra brand ternama untuk menawarkan potongan harga yang lebih menarik dalam periode waktu lebih lama.

“Melihat antusiasme belanja online untuk THR (tunjangan hari raya) tahun ini pada 24 Mei 2019, Shopee menghadirkan hari Puncak Big Ramadhan Sale, di mana pengguna dapat mengakses keuntungan belanja online lebih besar lagi,” tutur Handhika. Berbagai persiapan dilakukan saat menyambut hari kemenangan, salah satunya berbelanja kebutuhan hari raya.

Pembagian THR pun merupakan faktor penting dalam persiapan ini dan untuk tahun ini sudah ditentukan 24 Mei 2019 merupakan tanggal resmi THR turun untuk PNS dan 29 Mei 2019 adalah batas akhir untuk pegawai swasta sesuai surat edaran dari Kementerian Ketenagakerjaan. Antusiasme masyarakat dalam membelanjakan THR menjelang Hari Raya Idul Fitri sangat besar.

Sebanyak 60% responden berencana menggunakannya untuk berbelanja, di mana 91% di antaranya akan berbelanja melalui e-commerce. Tetapi, THR jangan sampai langsung habis. Berdasarkan hasil penelitian Snapcart 2019, alasan memilih platform online untuk membelanjakan THR yaitu sekitar 66% karena ada banyak penawaran menarik.

Kedua, 59% adanya fasilitas gratis ongkir. Terakhir, 56% karena harga lebih murah. Shopee memberikan tips dan trikmembelanjakan THR menjelang hari raya dengan bijak. Pertama , jangan sampai ongkir menghalangi. Dengan wilayah geografi Indonesia yang luas, harga pengiriman biasa menjadi penghalang untuk pembeli.

Masyarakat harus pintar memilih tempat berbelanja yang menawarkan fasilitas gratis ongkir agar tidak memakan biaya pengiriman. Dengan Big Ramadhan Sale, Anda tidak perlu pusing lagi dengan harga pengiriman karena Shopee menghadirkan Super Gratis Ongkir Day, di mana pengguna dapat menikmati gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Walaupun THR belum turun, Anda bisa mulai mencicil belanja persiapan hari raya dengan nominal berapa pun dan mendapatkan gratis ongkir. Lalu, THR jangan habiskan dulu, tunggu hari puncak promo. Jangan belanjakan uang Anda sampai habis terlebih dahulu sebelum bonus THR turun. Jangan terbuai dengan promosi menarik pada awal dan tunggu kejutan setelah itu.

Sesuai tanggal resmi THR, yaitu 24 Mei 2019 atau paling lambat seminggu sebelum Hari Raya Idul Fitri, pada hari yang sama Shopee menghadirkan Puncak Big Ramadhan Sale. Pengguna akan mendapatkan penawaran terbaik dan menguntungkan pada 23-24 Mei 2019, seperti Super Gratis Ongkir Day, yaitu gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Ada juga kesempatan memenangi Toyota Innova Venturer dan paket umrah melalui Serba 10 Ribu. Pengguna dapat berpartisipasi melalui home button Serba 10 Ribu di aplikasi Shopee, Goyang & Kuis Shopee setiap jamnya dengan total hadiah Rp10 miliar, Flash Sale hingga delapan sesi, dan diskon spesial hingga 90%.

Setelah itu, saat membelanjakan THR, temukan penawaran harga terbaik. Tidak dapat dihindari keperluan pakaian atau perlengkapan baru untuk diri sendiri maupun keluarga menjadi salah satu prioritas dalam menjelang hari raya. Anda harus pintar mencari promo menguntungkan.

Anda bisa membeli perlengkapan busana baru, kado, atau skincare untuk melengkapi kebahagiaan hari raya di Shopee. Dalam Big Ramadhan Sale, terdapat potongan harga spesial hingga 90% untuk produk dan kategori terpilih, seperti kategori Kado Spesial Lebaran, Fashion, hingga Kecantikan. Melalui Big Ramadhan Sale 2019, Shopee memberikan jawaban dan penawaran terbaik dalam membelanjakan THR secara bijak.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8337 seconds (0.1#10.140)